Home » » KEMASAN BARU DAUN BUNGKUS

KEMASAN BARU DAUN BUNGKUS

Written By Umarlan on 06 Juli 2015 | 20.34

daun bungkus
Banyaknya pembeli online yang tertipu karena ketidak teliti, mudah terperdaya dengan harga murah, tidak cermat menilai suatu toko online. Mulai saat ini coba bersikap cermat dengan melihat profil penjual alamat yang jelas dengan peta lokasi toko yang memungkinkan Anda untuk berkunjung.
Ada saja penjual nakal yang semata-mata hanya mencari keuntungan dengan cara menghalalkan segala cara, untuk itu saya tekankan sekali lagi bahwa saya tidak memiliki cabang.Bila berminat silakan memesan dan pesanan dapat dikirim dengan jasa pengiriman JNE, TIKI, Kantor Pos Indonesia bila lokasi Anda jauh dari lokasi kami atau silakan datang langsung bila anda ada waktu.

Daun bungkus yang kami pasarkan hadir dengan kemasan baru yang sebelumnya botol pot plastik kini tampil dengan kemasan alumuniun foil bertuliskan herbal Papua dengan logo 100% natural dan baground foto saya saat belusukan di hutan Biak Papua. Dengan wajah kemasan baru di harapkan lebih steril dan kualitas dapat terjaga dengan baik.

Sekali lagi sebagai penjual saya hanya mampu memberikan yang terbaik dari daun bungkus yang saya pasarkan, selebihnya pakai dengan cara yang benar sesuai petunjuk yang saya berikan dan berdo'a sesuai kepercayaan masing-masing semoga berhasil dengan terapi ini Insya Allah amin.
Share this article :

2 komentar:

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger