Home » » FERMENTASI DAUN BUNGKUS

FERMENTASI DAUN BUNGKUS

Written By Umarlan on 12 Oktober 2016 | 10.55


Daun bungkus bukanlah daun yang menghasilkan minyak atau daun yang memiliki kadar minyak tinggi. Contoh : Coba Anda ambil selembar daun apa saja, kemudian diremas-remas,  perhatikan daun yang diremas apakah mengeluarkan minyak atau tidak ? Jawabanya pasti tidak, nah begitu juga dengan daun bungkus bila diremas tidak akan menghasilkan minyak sama sekali. Jadi bila ada yang mengatakan oil daun bungkus atau minyak daun bungkus Anda dapat menilainya.

Karena daun bungkus memiliki sifat panas sehingga banyak orang takut mengunakan,  panasnya daun bungkus akan menimbukan bengkak, melepuh dan luka. Sebenarnya tahap-tahap seperti ini hal yang wajar  dalam proses pembungkusan. Estimasi penyembuhan kurang lebih 3 minggu.

Saya coba tawarkan kepada Anda hasil fermentasi 2 unsur yaitu minyak kelapa murni dengan daun bungkus tanpa campuran apa-apa selain dua unsur tadi, Dengan direndam minyak kelapa panas daun bungkus akan menghilang, digunakan dengan cara di urut, saya tidak akan banyak bicara akan bagaimana hasil pemakaian fermentasi daun bungkus ini.

Bila Anda berminat dan merasa yakin silakan mengunakan fermentasi ini, harga yang saya tawarkan Rp. 500.000,-  dengan ukuran 30ml. Kemasan botol akan dimasukan kedalam aluminium foil berlogo stiker. Hal ini untuk menghindari pemalsuan. Yang akan datang dipersilakan alamat dapat lihat di atas.


Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger