Home » » EFEK DAUN BUNGKUS

EFEK DAUN BUNGKUS

Written By Umarlan on 02 Oktober 2013 | 19.32

Daun bungkus, daun tiga jari, ui mambri
Daun bungkus merupakan ramuan alami dari tumbuhan yang diolah dengan campuran minyak kelapa murni bukan minyak goreng, perpaduan antara daun yang dihaluskan dengan minyak kelapa menghasilkan adonan siap pakai untuk merubah ukuran normal penis menjadi lebih besar. Besarnya ukuran penis dengan ramuan daun bungkus bersifat permanen, selain permanen kulit penis menjadi lebih tebal sehingga mampu tahan lama terhadap gesekan vagina.

Besarnya ukuran penis dengan ramuan daun bungkus merupakan terapi kejut dari reaksi panas yang di timbulkan daun bungkus. Rasa panas yang alami memacu pembesaran otot penis sehingga penis menjadi kekar kuat dan tangguh.
Pembesaran ukuran penis dengan terapi daun bungkus tiap orang berbeda-beda jadi tidak dapat ditentukan berapa besarnya nanti, karena ini bukan ilmu pasti yang dapat dihitung dan ditentukan. Berapapun hasilnya Anda wajib bersyukur karena sudah bertambah besar dari ukuran semula.

Hanya pria bermental baja dan beryali besar berani memakai ramuan ini, herbal daun bungkus bukan untuk coba-coba karena itu perlu keyakinan dengan iringan do'a agar proses terapi berhasil. Insya Allah terapi akan berhasil selama niat benar memperbesar untuk membahagiakan istri dan menjaga keutuhan rumah tangga, karena tidak sedikit rumah tangga berantakan karena ukusan biologis yang satu ini.

EFEK DAUN BUNGKUS akan terasa panas saat ramuan dibalutkan pada pangkal penis, ke esokan hari penis akan membesar seperti tersengat lebah (pada pase ini menandakan terapi pembesaran berhasil), satu atau dua hari kulit penis akan sedikit melepuh seperti terkena percikan minyak saat mengoreng ikan, biarkan secara alami lepuhan pada kulit pecah dengan sendirinya (Catatan : Setelah ramuan dilepas dari penis, penis tidak boleh terkena air, taburi bedak bayi sesering mungkin pada bulu untuk menjaga kelembaban), setelah lepuhan pada kulit pecah bersihkan dengan tisu kering dan obati dengan metadin cair. Bawa dua senjata andalan yaitu betadin dan bedak bayi kemanapun Anda berada, begitu terasa lembab taburi dua senjata ini.

Dengan menjaga kebersihan di sekitar penis, melakukan perawatan dengan baik dan menganti CD (celana dalam) setiap sehari akan mempercepat proses penyembuhan. Bila Anda penderita diabetes jangan melakukan terapi daun bungkus, begitu juga bila menderita penyakit jantung karena dikhawatirkan akan kaget melihat perubahan yang besar pada penis Anda.

Testomoni Lewat Yahoo Massanger
minarto: sore pak umar..
Umar papua: Ia pak
minarto: besar sudah..lha kalo bwt ekstra tahan lama ada produk gag pak?
Umar papua: Wah sudah besar pak
minarto: kemaren balutan kedua..habis itu rasa gatal amat sangat malam harinya...sampai gag bisa tidur...paginya penis membesar..
minarto: cuman "gendel" terlalu menonjol nih pak...bisa kempes gag ya? hehe soalnya bentuknya jadi lucu..
Umar papua: Memang balutan yang pertama sudah sembuh sampai dibalut lagi pak ?
minarto: suda sembuh pak...cuman karena balutan pertama memang suda besar dan luka lalu saya kasih bioplacenton malah agak kempes lagi pak..makanya setela sembuh lukanya , kemaren saya balut lagi...tidak luka tapi gatal amat sangat..lalu saya taburi bedak bayi mendingan...paginya buesarr lagi..
Umar papua: Wah sepertinya Bapak bersemangat sekali dalam hal balut membalut, hati-hati nanti segede tremos loh pak penisnya.
Umar papua: Saya turut senang bila Bapak berhasil saya semata-mata hanya membantu dan memberikan yang terbaik.
minarto: iya pak..terima kasih kepada pak umar juga, daun bungkus yang bapak jual terbukti bisa membesarkan penis pak..
Umar papua: Amin Alhamdulillah, jangan disalah gunakan ya Pak he he he . Oh ia untuk ramuan tahan lama saya tidak ada, tetapi dengan daun bungkus setelah sembuh dari luka kulit penis akan menebal jadi nantinya main bisa lama,
minarto: siiplah..
Umar papua: Ia bisa sembuh pak, kenapa kena kulit bagian bawah pak ?
minarto: membesarnya seperti itu pak..
Umar papua: Ia itu sudah besar, kulit bagian bawah tipis jadi bila kena ramuan akan mengelembung, seharusnya jangan sampaai kena. Wah itu lagi tidur ya pak ?
minarto: iya pak..posisi tidur..hehhe
Umar papua: Wah mantap pak, Stok ramuan habis yang pesan sudah banjang kaya kereta nih pak. minarto: Iya pak...stok ramuan habis karena pesanan yang banyak memang karena terbukti daun bungkus dari pak umar memang terbukti bisa membesarkan penis pak...saya sendiri buktinya.. minarto: baik terima kasih pak umar...

minarto sudah sign out. (10/6/2013 5:20 PM) 
Pesan terakhir diterima pada 10/6/2013 pukul 5:20 PM
Share this article :

2 komentar:

  1. assalamulaiikum pak umar ini obat jg bs bikin panjang atu cm besar aja.

    BalasHapus
  2. Iya itu ramuan buat besar tok atau bikin panjang..

    BalasHapus

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger