Home » » TENTANG SAYA

TENTANG SAYA

Written By Umarlan on 04 November 2012 | 16.40

tentang saya
Tentang saya, Umarlan nama lengkap saya, nama pangilan Umar, lahir di Jakarta tepatnya di M. Sangaji Jakarta Pusat tahun 1972. Kedua orang tua dari Solo tepatnya di daerah Batu Warno saya anak ke 5 dari 7 bersaudara.  Teman dan keluarga di Papua memanggil saya Umar Papua. 

Tamat pendidikan tidak tinggi hanya SLTA,  Alhamdulillah bisa sekolah sampai selesai. keluar masuk kerja sebagai petugas Room Boy di hotel, Jual baju keliling, Kelening service di suaty Bank, Setap pegawai Honor Tata Usaha di SMP Negri, Administrasi dealer mobil Auto 2000 dan sekarang usaha sendiri menjual herbal yang berbasis dari Papua.

Sebelum jualan online saya memasarkan prodak ini secara offline dari rumah ke rumah, di pasar malam, mendatanggi tempat keramaian pada hari Minggu seperti Senayan, Monas, sebar brosur dll.  Tantangan terberat saat itu mengenalkan herbal sarang semut, karena obat sarang semut belum banyak yang mengenalnya pada saat itu. Citra buah merah pernah mengalami jaman ke emasan dan sempat tersungkur di titik nol karena ulah segelintir orang yang mencampur untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya.  

Ulah satu orang berdampak pada semua pedagang termasuk saya, ini  tantangan yang  tidak kalah berat. Mengembalikan kepercayaan  tidak segampang membalik telapak tangan diperlukan do'a dan kerja keras. Alhamdulillah kerja keras membuahkan hasil dan  tidak sedikit yang telah percaya dan menjadi pelangan tetap.  

Setelah wira-wiri  jualan off lain saya mencoba memasarkan lewat dunia internet jualan online, bermodalkan semangat dan kemauan keras saya berusaha belajar  bagai mana cara membuat blog. Membangun usaha jualan online selain semangat  harus dilandasi dengan kejujuran, jangan sampai mengecewakan pembeli dengan memberikan  kualitas tidak baik atau barang yang sudah dibeli tidak dikirim. Dengan kejujuran  akan timbul kepercayaan  jaga kepercayaan baik-baik  niscaya usaha akan maju Insya Allah. 

Inilah sekelumit tentang diri saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf bila terdapat kata-kata yang tidak berkenan trimakasih.

UMARLAN
Jl. Tanjung Gedong No.42 Rt.06/08 Grogol
Jakarta Barat (Belakang Universitas Tarumanegara)
Hp. 0812 8039 6464
Tlp. 021- 56964205

Share this article :

10 komentar:

  1. Gimana kalau pesen dr luar negeri caranya terima pak umar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama ini permintaan Malaysia & Singapure kalo diluar ini sy tidak tahu bisa atau tidak. Setelah transfer paket baru saya kirim trimakasih.

      Hapus
    2. Mlm pak umar klau pesan minggu ini adakah stock makasih

      Hapus
  2. P.umar klo saya mw pasang daun bungkus jum'at malam skrg pulang kerja ,sebaiknya saya pesan k bapak kapan,,,saya di cikampek!
    #soalnya bpk sempat menyampaikan sistem inden jadi sya agak bingung tkutnya pas saya pesan barang nya tdk ada / tdk fresh lg pada saat pemakaian nya.tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jakarta, 19 November 2013 stok daun bungkus habis Insya Allah hari Jum'at atau sabtu sudah ada..

      Hapus
  3. Salam pak umar, kalo daun bungkus sudah dalam kemasan oil (minyak) apakah sudah ada? Trus, ada di www.tokopedia.com jual oil daun bungkus apakah itu barangnya? Terima kasih. ditggu jawabnya pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang disitus tokopedia itu bukan prodak saya berhati-hatilah dalam membeli diperlukan ketelitian, yang asli hanya ada di PONDOK OBAT PAPUA. Oil ada hanya proses besar dan panjang terbilang lama, ada yang 2 botol pakai sudah kelihatan hasilnya ada juga yang belum.

      Hapus
  4. Daun bungkusnya masih kah pak??

    BalasHapus
  5. Saya diMalaysia..boleh pos ke Malaysia ,tuan?..berapa harganya?..aloev165@gmail.com

    BalasHapus

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger