Home » » CARA PAKAI DAUN BUNGKUS

CARA PAKAI DAUN BUNGKUS

Written By Umarlan on 09 September 2013 | 23.54

Daun bungkus, daun tiga jari, ui mambri
Cara pakai daun bungkus di Biak Papua sendiri setiap suku mempunyai cara yang berbeda-beda, namun tujuanya sama yaitu menambah besar ukuran penis. Mungkin cara yang saya sampaikan dalam tulisan ini berbeda atau bisa juga sama. Tujuan saya membuat artikel ini adalah ? Agar Anda tidak salah dalam mempergunakan ramuan sehingga apa yang menjadi tujuan akan tercapai dan menghindari kegagalan sekaligus hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelum mempergunakan ramuan sebaiknya persiapkan fisik Anda, jangan memakai ramuan bila fisik tidak fit. Ada seseorang yang berbagi pengalaman kepada saya, saat memakai ramuan terlalu memaksakan padahal kondisi sedang kecapean (tidak fit) sehingga mengalami demam. Untuk itu persiapkan segala sesuatu sebaik mungkin untuk menyongsong perubahan besar dalam diri Anda. Berikut ini saya jelaskan
Catatan : Bila paket yang Anda pesanan sudah sampai segera dipakai, bila Anda simpan terlalu lama  dikhawatirkan ramuan sudah tidak berpungsi.

CARA PAKAI DAUN BUNGKUS : 
KESATU. Sebelum memakai ramuan sebaiknya mencukur rambut penis bila sudah panjang dan mencuci bersih batang penis Anda.
KEDUA. Bila mengunakan gunting, Kain kasa dan Kasa hidrofil pastikan semua dalam keadaan steril.
KETIGA. Letakan ramuan daun bungkus halus pada kasa hidrofil steril kemudian tempelkan pada batang penis dan balut penis yang telah diberi ramuan dengan kain kasa roll (Catatan: Penis harus dalam keadaan tegang saat akan ditempel ramuan)
KEEMPAT. Saat akan menempel ramuan bagian bawah penis, buah zakar dan topi penis jangan terkena ramuan. Bagian yang terkena ramuan adalah bagian kanan, kiri dan bagian atas penis saja. 
KELIMA. Setelah terasa panas ramuan dilepas dari batang penis, lamanya waktu setiap orang berbeda-beda jadi bila sudah panas dilepas saja.
KEENAM. Saat melepas ramuan dari batang penis akan ada butiran kecil ramuan yang melekat pada batang penis, nah bersihkan dengan tisu kering sampai benar-benar bersih dan tidak ada lagi butiran yang tertinggal.
KETUJUH. Setelah ramuan dilepas dari batang penis mulai saat ini penis tidak boleh terkena air, biasanya setelah 1x24 jam penis akan berubah menjadi besar (bengkak) tetapi lamanya waktu tidak dapat dijadikan patokan karena tiap orang berbeda-beda.
KEDELAPAN. Bila penis membengkak atau besar jangan khawatir, ini menandakan Anda telah berhasil memperbesar ukuran penis.
KESEMBILAN. Seiring dengan bengkaknya ukuran penis tinggal kita melakukan perawatan seperti : Bila kulit penis mengeluarkan air elap dengan tisu kering dan beri betadine. Keluarnya air pada penis ini sama halnya bila kita mengoreng ikan dan kena munceratan minyak jadi jangan panik dan tidak apa-apa. Untuk menjaga kelembaban, meredam gatal dan mengurangi gesekan penis pada celana sebaiknya disekitar rambut ditaburi bedak bayi. Hal ini dilakukan berapa lama ? Lagi-lagi tiap orang berbeda-beda, yang penting tetap konsisten merawat dan menjaga kebersihan disekitar penis.  
KESEPULUH. Bila kulit tidak lagi keluar air (sudah kering), rasa nyeri dan gatal hilang berati penis boleh kena air dan siap untuk dipergunakan bagi yang sudah menikah.

Nah sekarang Anda telah berhasil merubah anak burung menjadi burung dewasa, bila sudah besar jangan ditambah lagi nanti malah lawan jenis jadi takut.

Berikut kiriman foto dari Mas Brooo di Jawa yang telah berhasil besar setelah mengunakan Daun Bungkus, untuk Mas Brooo trimakasih telah berbagi foto salam persahabatan dari saya Link foto BESAR DENGAN DAUN BUNGKUS

dian: siang pak umar...saya pak dian semarang..masih ingat?..
Umar papua: Ia pak silakan
dian: obat kedua sudah saya gunakan pak..
Umar papua: Lanjut ceritanya pak
dian: Alhamdulillah sudah sedikit keliatan hasilnya..
Umar papua: Alhamdulillah kalo begitu, bila kurang ampuh ramuan baru akan datang kurang lebih 1 minggu lagi
Umar papua: Memang tiap orang berbeda2 ada yg berubah secara dramatis ada yg bertahab. setidaknya kita telah berusaha dan sy tetap bertangung jawab bila ada masukan bila ramuan kita berkerja dng baik maka akan sy kirim ulang.
dian: cuman belum sebesar yang di foto yg di upload di website pak...
dian: ini masih belum kering...
Umar papua: Setidaknya tetap beryukur pak dan rawat sebaik mungkin agar cepat sembuh.
dian: iya pak...obat yg kemaren masih..ini nunggu kering mau saya ulangi lagi gpp ya pak?
Umar papua: Kalo yg kemarin masih ada dan akan dipergunakan lagi pasti daya panasnya akan berkurang. saran sy kasih ke teman sj dan smg masih panas
dian: owh..memang kalo di pakai orang apa masih berkhasiat ya pak?
Umar papua: Semoga masih
dian: ini bentuknya malah lebih besar di ujung daripada pangkal pak..
dian: cuma kalo mau saya kirim foto malah saya gag pede soale blm sebesar yg dah di upload..
Umar papua: Dikirim boleh silakan
Umar papua: yg penting tetap bersyukur pak karena ada perubahan masalh nanti mau dikasih ramuan bila sudah sembuh total tidak masalah.
Umar papua: Banyak orang kecewa pakai prodak luar yg hasilnya tidak ada perubahan sama sekali padahal harga sangat mahal.
dian: ini masih luka pak..kurang sip kalo diupload..saya mw coba pembalutan terakhir kalo dah kering..mudah2an bisa spt gambar di website jd saya pede kirim ke pak umar..hehe
dian: memang benar pak produk luar mahal dan belum tentu berhasil..
dian: ini saya kasih bioplasenton pak biar luka cepet sembuh gpp ya?..yg penting bukan antibiotik khan?
Umar papua: Lebih baik pakai Betadin lukanya dan gunakan bedak agar tidak lembab dan tetap kering, untuk obat bioplasenton sy tidak dapat mereferensikan.
dian: betadin yg salep apa cair pak?
Umar papua: Cair
dian: baik pak terima kasih..
Umar papua: Oke semoga lekas sembuh amin.
dian sudah sign out. (9/30/2013 11:58 AM) 


Share this article :

13 komentar:

  1. Pak Umar, apakah obatnya bisa langsung dipakai di tempat/toko Bpk?
    Tujuannya agar bisa dipastikan cara pakai daun bungkus yg benar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usaha sy dirumah bukan toko, untuk pemasangan di tempat bisa tetapi bukan di rumah karena ada anak, istri dan keluarga yang lain, dikhawtirkan nanti tidak nyaman.

      Silakan menginap di hotel yang dekat dengan rumah saya nanti saya akan datang, untuk jasa pasang ditempat berserta ramuan per orang hanya 600rb sampai besar jadi tidak di hitung per kemasan atau botol (bila belum besar saya datang dan pasang lagi),

      Bila akan datang ke rumah silakan nanti akan saya jelaskan tata cara pemasangan, selanjutnya Anda dapat pasang sendiri.

      Hapus
    2. P.umar,,,saya di karawang,bisakah bpk dtg k tempat saya,,saya mw paket besar di tempat pak+brp biaya tambahan untuk transportasinya?klo bisa mungkin di hari libur kerja pak!!tks

      Hapus
    3. Bisa pak, silakan telpon untuk informasi lebih lanjut. Saya perlu alamat lengkap dan no tlp rumah.

      Hapus
    4. sore pak umar,,, mau nayak untuk memperbesar &memper panjang alat vital ?
      itu butuh berapa hari ,untuk perawatan nya, ,,,

      Hapus
  2. pa umar bisa ga daun bungkus dipakai buat perbesar payudara perempuan ?

    BalasHapus
  3. Wah sampai detik ini belum ada yang coba Pak, Bisa kah tidak kah...??

    BalasHapus
  4. lalu pa...itu klu dibungkus cuma memperbesar aja atau panjang juga ? lalu stelah berhasil jd tambah ukuran....ada perubahan juga ga dgn lamanya kita klimaks atau tahan lama ga ? atau ini cuma nambah size aja ? mkasi pa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jawaban Mas Brooo sudah ada di artikel silakan di Baca.

      Hapus
  5. Ass, pak umar..yg masih menjadi pertanyaan saya 1. setelah penis bengkak,trus mengeluarkan air,trus kering sembuh,apakah penis mengecil lagi tidak ya?
    2. kan pada saat pake perbannya itu posisi penis harus tegang,trus kalo selama beberapa jam pasti penis akan mengecil donk, nah gimana itu? kan ga mungkin akan tegang ber jam2. trus nanti saat penis mengecil apakah kepala penis tidak riskan menempel ke ramuan,, mohon info detail sebelumnya trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam,
      Setelah kering sembuh bisa tetap besar dan permanen selama tidak ada penolakan dari dalam tubuh (metabolisme tubuh). Contoh sia A makan udang tidak gatal2 sedang si B makan udang gatal2.

      Awal pemakaian memang harus tegang agar Ramuan cepat terserap melalui pori-pori yang terbuka dan Memudahkan dalam mengikat perban.

      Selanjutnya bila penis mengecil tinggal kita mengatur perban dengan cara menarik kedalam supaya tidak menutupi kepala penis.

      Catatan : Saat melakukan terapi jangan sampai ketiduran nanti ramuan berantakan kemana2. Bila ada waktu silakan datang untuk praktek langsung.

      Hapus
  6. Ass, pak Umar, Pak saya ingin bertanya, herbal daun bungkus ini aman gak ya dipakai pria umur 21 thn ke bawah? thanks pak Umar

    BalasHapus

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI ASAL PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger