Home » » FRUSTASI PAKAI DAUN BUNGKUS

FRUSTASI PAKAI DAUN BUNGKUS

Written By Umarlan on 09 September 2014 | 21.46

daun bungkus
Obat herbal memang sudah ada sejak dahulu kala, sangat aneh bila dijaman moderen seperti sekarang ini masih ada orang yang tidak percaya. Kadang-kadang masih ada pembeli yang memiliki pemikirin aneh dan rada bodoh dengan mengatakan kalo tidak berhasil pakai obat ini jaminan uang kembali Yaaa. Kalo takut rugi ya jangan beli dong, ke dokter aja deh dan bilang sama dokter kalo tidak sembuh dan berhasil uang kembali Yaa...."  Saya yakin Anda akan dilempar dari lantai 5 gedung rumah sakit.
Sebenarnya banyak yang berhasil mengunakan herbal daun bungkus, tetapi hanya sedikit orang yang yang mau berbagi foto tentang keberhasilanya, untuk yang satu ini saya tidak bisa memaksa untuk meminta foto dan pengalamanya. Bisa dibilang keberhasilan mengunakan daun bungkus 95% dan 5% gagal.

Berikut ini kiriman foto dan pengalaman masbro di Tangerang, untuk Anda yang percaya silakan dan yang tidak juga tidak masalah.
Salam pak umar.. ini sy kirimkan pict sedang tidak ereksi... kalo ereksi panjang 18.4 lingkar 15 . Oh ya saya sampai tidak bisa pakai cd (celana dalam) lagi.. terpaksa pakai boxer trs.. mau kirim yg ereksi takut nanti di kira prngf(pornografi) testisx juga ikut membesar menggantung jauh ke bawah pak. sebenarnya saya cuma coba-coba saja.. waktu saya pakai lupa tlp pak umar jadi saya balut aja semu.. besoknya besar seperti di sengat tawon, besar sekali terasa perih  panas.. dan berat lantas 3 hr  kulitx pecah-pecah melepuh dan berair... sakitnya minta ampun pak... sampai saya frustasi mau di bawa ke rs (rumah sakit) tapi malu, selam 10 hari tidak bisa di pegang lalu kulitnya seperti pecah seperti daun kering  dan terus berulang kali ganti kulit.. setelah 21 hari sakitnya hilang .. hasilnya ya seperti di pict itu..

daun bungkus


Share this article :

2 komentar:

  1. Di testimoni ini dia lupa sehingga dia bungkus semuanya.Dan hasilnya benar2 besar semuanya.Kalau begitu boleh bungkus semuanya asal perawatannya bisa dijaga.Ini asumsi saya.Karena setiap orang pasti berbeda reaksi tubuhnya. Sering penemuan berhasil setelah insiden.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang hal ini dapat dilakukan, tetapi sebagai penjual saya tetap mengutamakan ke amanan konsumen untuk membungkus hanya bagian tertentu yang telah di sebutkan.

      Hapus

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger