Home » » UNIT PENGOLAHAN BUAH MERAH

UNIT PENGOLAHAN BUAH MERAH

Written By Umarlan on 20 April 2014 | 12.38

buah merah
Untuk Anda yang sedang mencari herbal Sari Buah Merah sekarang tidak usah pusing dan binggung untuk menentukan kualitas ke ASLIan sari buah merah. Alhamdulillah kami menyediakan herbal sari buah merah 100% halal, asli dan alami tanpa campuran. Sebuah pondok pesantren dengan nama Al Istiqomah yang terletak Wallesi di Pegunungan Tengah Kabupaten Jayawijaya Wamena Papua, kami hadir mengolah buah merah menjadi sari buah merah sesuai dengan syariat islam dalam pengolahan buah merah.
Secara tradisioanl dan turun menurun kebiasaan masyarakat setempat dalam mengolah buah merah mengunakan tulang babi untuk membelah buah, sedangkan kami mengunakan pisau yang terbuat dari stenlis steel.
Kebersihan Sebagian Dari Iman, tempat pengolahan buah merah (rumah produksi) adalah tempat khusus untuk produksi bukan tempat tinggal, hal ini semata-mata agar tempat selalu dalam keadaan bersih. Saat pengambilan buah dilakukan dengan cara memanjat pohon, buah merah yang sudah dibuang bagian dalam kemudian dicuci dengan air gunung yang mengalir di sekitar pesantren.
Kebersihan rumah produksi, pengambilan buah yang benar dan cara memasak yang baik dan benar akan menghasilkan herbal minyak sari buah merah yang layak untuk dijadikan obat. Dengan niat membantu sesama Insya Allah herbal ini sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit berat maupun ringan.
Dari hasil penelitian menyebutkan, buah merah kualitas baik tumbuh pada dataran tinggi sekitar 1.200 hingga 2.000 m dpl seperti di Wamena Papua. Buah merah termasuk tanaman keluarga pandan-pandanan dengan tinggi pohon sekitar 6-7 neter, pohon tumbuh tegak dan bercabang-cabang dengan tiap pohon dapat menghasilkan 8-12 buah merah.
Bila Anda berminat dengan herbal sari buah merah baik untuk pengobatan atau untuk dijual kembali sebagai peluang usaha Insya Allah kami akan membatu memenuhi permintaan Anda.
Akhir kata kami mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan dalam artikel ini, dan semoga dengan perantara herbal ini Anda lekas sembuh dan sukses dalam usaha amin.

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger