Home » » MENDETEKSI RAMUAN DAUN BUNGKUS

MENDETEKSI RAMUAN DAUN BUNGKUS

Written By Umarlan on 25 April 2014 | 21.06

daun bungkus, dau tiga jari, ui mambri, pembesar penis
Ramuan daun bungkus yang Anda pesan sudah datang dan masih dalam keadaan di segel bukan ? Ramuan ini adalah perpaduan antara daun ui mambri dicampur dan ditumbuk halus dengan jenis tumbuhan herbal lain dan diberi tetesan minyak kelapa murni. 
Saat Anda menerima ramuan ini jangan dicampur apapun jadi tinggal pakai saja.

MENDETEKSI RAMUAN
Saat ramuan sudah Anda terima sebaiknya sesegera mungkin dipakai, semakin cepat dipakai semakin baik. Sebelum memakai ramuan sebaiknya Anda melakukan pendeteksian terlebih dahulu terhadap ramuan, pendeteksian ini bertujuan mengetahui apakah ramuan masih menimbulkan reaksi alami yaitu panas atau tidak.

CARA MENDETEKSI RAMUAN 
Buka segel kemasan kemudian ambil ramuan kurang lebih satu ruas jari, buka celana dalam Anda kemudian ramuan ditempel pada batang penis, setelah ramuan menempel dibatang penis pakai kembali celana dalam Anda. Bila panas terasa sebelum 10 menit berarti ramuan masih berpungsi dengan baik (tetapi ada juga yang terasa panas setalah 10 menit lewat, bila ini terjadi berarti kulit penis Anda tergolong tebal). Catatan : Bila Anda membuka tutup botol jangan lupa segera tutup kembali, hal ini bertujuan agar uap panas tidak hilang.

Dari hasil pendeteksian panas tiap orang berbeda-beda, berbedaan inilah yang menjadi dasar dalam mengukur kemampuan berapa lama waktu yang dibutuhkan dalam pembungkusan.

Contoh I :
Dalam pendeteksian ramuan bila terasa panas sebelum 10 menit , sebaiknya dalam pembungkusan mengunakan sistem estafet. Adapun pembungkusan dengan sistem estafet lamanya waktu pembungkusan sekitar 15 – 25 menit, setelah itu ramuan dibersihkan dari pangkal penis dengan mengunakan tisu kering, istirahat 10 menit, kemudian lakukan pembungkusan dengan waktu yang sama. Catatan : Pembungkusan dengan metode ini dapat menghindari terjadinya luka mengingat waktu pembungkusan tidak lama, bila terjadi luka, lukanyapun tidak berlebihan.

Contoh II :
Bila pendeteksian panas terasa setelah 10 menit ke atas sebaiknya pembungkusan ramuan mengunakan sistem langsung. Adapun pembungkusan dengan cara ini lamanya waktu bungkus sekitar 1 jam sampai 2 jam, setelah itu ramuan dibersihkan dan semalam hanya sekali pakai.

Catatan : Ke dua metode di atas bertujuan sama untuk memperbesar ukuran penis, ramuan ditempel pada saat penis ereksi agar mudah untuk membalut kain kasa, lebih baik ramuan langsung ditempel pada kulit penis tetapi bisa juga penis di beri alas terlebih dahulu dengan kasa hidrofil kemudian ditaburi ramuan.

Bila ada yang kurang jelas silakan tinggalkan komentar atau silakan menelpon dan jangan SMS trimakasih.Melayani pemesanan ke luar Negeri mengunakan jasa kirim EMS International.

daun bungkus
Minyak kelapa murni dari Biak Papua digunakan dengan cara di oleskan pada pangkal penis yang mengalami pembengkakan (pembesaran) paska proses pembungkusan dengan daun bungkus. Minyak kelapa  bermanfaat mengurangi rasa panas dan mencegah terjadinya lepuhan  yang besar. Oleskan minyak kelapa sehari 3x pada pangkal penis yang bengkak yaitu pada Pagi, Siyang dan malam hari menjelang tidur. Hentikan pemakaian minyak kelapa bila lepuhan pada pangkal penih sudah pecah. Harga minyak kelapa ukuran 20 mili Rp,10.000,-

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger