Home » » MEMESAN DAUN BUNGKUS SISTEM INDENT

MEMESAN DAUN BUNGKUS SISTEM INDENT

Written By Umarlan on 11 Februari 2014 | 19.29

daun bungkus, daun tiga jari, ui mambri
Membeli daun bungkus dengan sistem indent yaitu membeli di muka / awal. Artinya Anda sudah dapat memiliki  herbal daun bungkus namun kami sedang mempersiapkan bahan baku yang dibutuhkan untuk diracik sesuai jumlah pemesan / Customer.
Berikut ini tatacara pembelian daun bungkus dengan sistem indent :
  1. Melakukan pembayaran dimuka / uang muka DP (down payment) sebesar 20% dari total harga transaksi, selanjutnya melakukan pelunasan pembayaran sehari sebelum paket dikirim. (kami akan menelpon Anda sehari sebelum paket dikirim).
  2. Anda dapat juga melunasi pembayaran sesuai total harga transaksi (pembayaran full sesuai jumlah nominal pembelian). 
  3. Cara pesan : Kirim SMS dengan format  Indent Daun Bungkus  kirim alamat lengkap kecamatan, kabupaten, kelurahan dll. Saya cek biaya kirim ke JNE dan saya SMS total pembayaran.
  4. Setelah melakukan cara seperti di atas secara otomatis Anda sudah terdaftar sebagai pembeli daun bungkus.
  5. Bila dikemudian hari Anda membatalkan pembelian karena kehendak Anda sendiri atau di akibatkan karena sesuatu dan lain hal uang akan kami kembalikan Full tanpa kami potong.
  6. Dengan sistem indent yang  kami terapkan kami tidak lagi melayani pembelian langsung atau ready stock.Tetapi bila Anda sudah indent dan paket yang di pesanan bila sudah ada  akan di ambil langsung ke rumah saya itu bisa.
Pembelian dengan sistem indent sangat menguntungkan calon pembeli karena herbal daun bungkus yang nantinya akan digunakan dalam keadaan fresh, dan sebaiknya pengiriman mengunakan paket kilat. Bila ada pertanyaan silakan telpon jangan Short Messager Service (SMS).

Daun bungkus
Minyak kelapa murni dari Biak Papua digunakan dengan cara di oleskan pada pangkal penis yang mengalami pembengkakan (pembesaran) paska proses pembungkusan dengan daun bungkus. Minyak kelapa  bermanfaat mengurangi rasa panas dan mencegah terjadinya lepuhan  yang besar. Oleskan minyak kelapa sehari 3x pada pangkal penis yang bengkak yaitu pada Pagi, Siyang dan malam hari menjelang tidur. Hentikan pemakaian minyak kelapa bila lepuhan pada pangkal penih sudah pecah. Harga minyak kelapa ukuran 20 mili Rp,10.000,-  
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger