Home » » OBAT PEMBESAR PENIS

OBAT PEMBESAR PENIS

Written By Umarlan on 14 April 2013 | 01.45

Daun bungkus papua
Obat pembesar penis dari tanaman yang tumbuh subur di hutan Papua, bagian yang dimanfaatkan adalah daunya. Daun ini sangat populer di Papua bahkan sampai ke negara tetangga. Namun tidak semua orang Papua dapat mengenali tumbuhan ini, buktinya tidak sedikit orang Papua yang menanyakan ramuan ini kepada saya. Sesekali saya menyelipkan sedikit kelakar disela-sela pembicaraan dengan kaka yang berasal dari Papua. Kaka mengapa tidak ambil dihutan belakang rumah toh..... ? Kaka menjawab : Daun sangat banyak tetapi saya tidak paham yang mana jenisnya dan bagaimana cara meramunya. 

Ungkapan kaka ini memang benar, tidak semua penduduk asli Papua dapat mengenali tumbuhan yang biasa di Biak disebut daun Ui Mambri. Dan tidak sedikit orang yang mencoba ramuan pembesar penis kecewa karena setelah mencoba tidak ada perubahan sama sekali, hal ini yang mendorong saya untuk melakukan ekspedisi pencarian daun bungkus atau daun ui mambri di butan Biak Papua. 

Berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno - Hatta Selasa malam  tanggal 27 Agustus 2013, tiba di Bandar Udara Frans Kaisiepo pagi hari waktu Biak tanggal 28 Agustus 2013. Perjalanan saya lanjutkan mengunakan kendaraan roda dua menyusuri jalan-jalan kota Biak, menuju suatu tempat yang memang menjadi tujuan saya. Jarak 70km terasa dekat karena sepanjang jalanan saya disuguhi keindahan alam yang tiada tara, sesekali telakson motor dibunyikan menyapa setiap penduduk yang berdiri dipingir jalan dengan melambai tangan dan mengucap Joo..... joooo.

Tanpa membuang waktu setelah beramah tamah dan menghabiskan secangkir kupi hangat perjalanan kami lanjutkan menuju hutan untuk mencari daun bungkus.  Setelah sampai dipingir bibir hutan kami berdoa terlebih dahulu sebelum memasuki mulut hutan, semoga ekspedisi pencarian herbal daun bungkus yang saya lakukan berjalan lancar amin.

Untuk mendapatkan  tumbuhan daun bungkus atau daun tiga jari terbilang gampang-gampang susah, walupun saya diberikan contoh bentuk daunya. Mata harus jeli menatap satu persatu tumbuhan, beberapa kali saya salah karena banyak sekali daun yang mirip seperti daun  aslinya.
Disela-sela istirahat sang pembuat ramuan bercerita bahwa kulit kelamin orang Papua dengan kulit kelamin orang diluar Papua itu berbeda. Jadi dalam pembuatan ramuan harus dibuat racikan khusus agar lebih aman.Sebenarnya masih banyak lagi cerita dan pengalaman yang saya dapatkan selama berada di Biak Papua, 

 YANG PERLU DIINGAT ! 

Sebelum menggunakan daun bungkus penis dicuci sampai bersih kemudian pada saat akan meletakan ramuan penis harus dalam keadaan tegang, mengapa penis harus tegang ?  Karena pada saat tegang  ramuan akan cepat meresap.
Apa bila sudah terasa panas pada kulit penis yang  diberi ramuan langkah selanjutnya lepas ramuan dari batang penis, dan bersihkan penis dengan tisu kering dari serat-serat ramuan yang menempel pada batang penis. Lamanya penempelan ramuan pada penis tiap orang berbeda-beda  tengantung tingkat sensitifnya kulit penis, jadi amanya bila sudah terasa panas ramuan dapat dilepas. Penis jangan terkena air dan digaruk memakan waktu berapa lama ? Selama masih ada reaksi nyeri dan gatal selama itulah penis tidak boleh terkena air, dan sering-seringlah menaburkan bedak pada penis agar penis tidak gatal dan nyeri. Reaksi yang saya sebutkan diatas adalah reaksi yang wajar dari terapi herbal daun bungkus, jadi  jangan panik. Mulai sekarang burung Pipit telah berubah menjadi burung Elang yang besar dan tangguh.


Herbal daun bungkus

Ada dua produk yang saya tawarkan  terapi pembesar penis dengan herbal yaitu dalam bentuk Oil dan daun halus, silakan Anda memilih bila tertarik trimakasih.

 Untuk pemesanan DAUN BUNGKUS saya memperlakukan sistim INDEN, mengapa harus inden ? Agar ramuan yang akan Anda pergunakan  benar-benar fres (masih baru). Untuk inden hanya Rp.100.000,- sisanya dilunasi saat paket akan dikirim, bila inden dirasa terlalu lama Anda dapat meminta pengembalian uang tanpa saya potong sepeserpun. Paket dikirim dengan JNE kilat khusus dan biaya disesuaikan dengan lokasi Anda.


Daun bungkus
Minyak kelapa murni dari Biak Papua digunakan dengan cara di oleskan pada pangkal penis yang mengalami pembengkakan (pembesaran) paska proses pembungkusan dengan daun bungkus. Minyak kelapa  bermanfaat mengurangi rasa panas dan mencegah terjadinya lepuhan  yang besar. Oleskan minyak kelapa sehari 3x pada pangkal penis yang bengkak yaitu pada Pagi, Siyang dan malam hari menjelang tidur. Hentikan pemakaian minyak kelapa bila lepuhan pada pangkal penih sudah pecah. Harga minyak kelapa ukuran 20 mili Rp,10.000,-  
Share this article :

4 komentar:

  1. untuk besar dan panjang nya makan waktu brapa lama trus untuk panjang sama besar nya bisa smpai brp cm..??

    BalasHapus
  2. Pertanyaan Mas Broo sudah terjawab disetiap artikel silakan di Baca trimakasih.

    BalasHapus
  3. kalau mau datang langsung ke rumah bisa pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dengan senang hari, sebelum datang konfirmasi terlebih dahulu untuk memastikan stock tersedia atau tidak.

      Hapus

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger