Home » » BUKAN SEMBARANG BUAH MERAH

BUKAN SEMBARANG BUAH MERAH

Written By Umarlan on 26 Mei 2013 | 10.24

sari buah merah
Untuk menghasilkan herbal sari buah merah yang berkualitas yang utama adalah perhatikan buah merah yang akan diolah, jadi bukan sembarang buah merah. Bila asal asal memilih buah merah pasti akan menghasilkan herbal berkualitas rendah dan tidak layak untuk dijadikan obat. Untuk menghasilkan obat sari buah merah yang berkualitas ada bebrapa pedoman penting yang perlu diperhatikan.

LOKASI TUMBUHNYA BUAH MERAH : Buah merah akan tumbuh baik pada dataran tinggi dengan ketinggian 2500 m diatas permukaan laut dengan kultur tanah mengandung hara dan humus yang sangat tinggi. Contohnya di Wamena Papua dengan lokasi Kalilla, Bokondini dan Tolikara.

BENTUK BUAH : Pilihlah buah yang sudah benar-benar matang jangan yang setengah matang, busuk atau yang mengkal. Bentuk buah yang berkualitas baik dan layak dijadikan obat dari jenis buah merah panjang.

Yang tak kalah penting adalah dalam proses pengolahan dan prementasi minyak buah merah, bila semua faktor dilaksanakan dengan baik maka akan menghasilkan herbal buah merah yang berkualitas.

Tips untuk Anda yang akan membeli buah merah:
Pelajari dan cari informasi sebanyak banyaknya tentang buah merah, datanggi penjual itu lebih baik agar Anda dapat meilihat langsung prodaknya dan merasakan minyak buah merah bila penjual menyediakan testernya. Mintalah jaminan uang kembali ke penjual untuk jaga-jaga bila buah merah yang telah Anda pesan tidak asli.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger