Home » » DAUN BUNGKUS FAKTA ATAU MITOS

DAUN BUNGKUS FAKTA ATAU MITOS

Written By Umarlan on 02 September 2013 | 15.50

Daun bungkus, daun tiga jari, ui mambri
Daun bungkus fakta atau mitos ? Mari kita bahas pengertian fakta dan mitos. Mitos sesuatu yang timbul dari suatu peristiwa yang dilebih-lebihkan yang beredar di satu daerah atau komunitas. Fakta sesuatu yang terlihat oleh indra manusia keberadaanya dapat dirasa. Tumbuhan ui mambri secara langsung dapat dilihat oleh indra penglihatan dan keberadaanya dapat dirasakan dengan menyentuh atau memakanya.
Saya termasuk orang yang penasaran yang mungkin sama sperti Anda, selalu bertanya-tanya apakah benar daun bungkus dapat memperbesar ukuran penis ? Merasa tak puas dengan informasi yang didapat selama ini saya memutuskan untuk datang langsung ke Biak Papua. Alhamdulillah tanggal 28 Agustus 2013 pesawat merpati yang saya tumpangi mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Frans Kaisiepo jam 07.30 WIT.
Keluar dari ruang kedatangan saya disambut penduduk setempat yang asyik mengunyah pinang sambil menawarkan jasa sewa mobil. Tak jauh dari bandara di sebelah timur kurang lebih 100 meter ada hotel, chek in dulu deh untuk bersih-bersih dan meluruskan badan tarif murah hanya Rp.350.000,-.
Iseng-iseng saya bertanya ke petugas hotel tentang kebenaran khasiat daun sebagai pembesar Mr P. Si petugas yang merupakan putra daerah tersenyum ramah dan nampak warna merah pada setiap giginya karna sering makan buah pinang, kalo itu benar Pak ucap petugas hotel.
Daun itu disini namanya ui mambri, untuk mendapatkan terbilang susah dan harus masuk hutan. Oh begitu pace ucap Saya.
Keyakinan saya bertambah kuat tentang khasiat daun ui mambri atau daun tiga jari ini, setiap orang yang saya jumpai selalu bilang itu benar dan bisa bikin besar. Malahan ada penduduk yang bersedia memperlihatkan ukuran penisnya yang sudah berubah dari burung pipit menjadi burung elang.

Percaya tidak percaya bagai mana Anda menyikapinya, bila ada kesempatan datanglah ke Biak Papua agar dapat membuktikan apakah ini benar-benar fakta atau mitos  belaka.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger