Home » » JUAL BUAH MERAH ONLINE

JUAL BUAH MERAH ONLINE

Written By Umarlan on 07 Oktober 2012 | 00.05

buah merah Wamena Papua
Proses mengolah  buah merah untuk di ambil ekstrak buah merah menjadi  sari buah merah atau minyak buah merah. Buah merah kualitas unggul  hanya dapat di jumpai di Kabupaten Jayawijaya Wamena Papua dengan ketinggian ideal bagi tanaman buah merah. 

Dengan memperhatikan jenis buah dan kematangan buah   akan didapati herbal sari buah merah yang berkualitas tinggi dan layak untuk dijadikan obat. 

Pengambilan buah merah  yang baik dan benar dilakukan dengan cara  memanjat pohon dan buah dipetik secara langsung. Tetapi bila buah diambil dengan cara disogok buah akan jatuh sehingga permukaan buah akan rusak karena terbentur  tanah.  
Petik  buah yang sudah matang (masak) agar ekstrak minyak yang dihasilkan  lebih banyak dan kandungan zat alami lebih maksimal. Sebelum dilakukan pengolahan sebaiknya buah merah hasil panen disimpan pada ruang khusus penyimpanan agar terhindar dari hewan ternak dll. 

Sebelum buah merah diolah buah dicuci bersih dan disikat agar kotoran yang menempel pada permukaan buah hilang. Setalah emplu dalam buah di buang kemudian buah dipotong kurang lebih selebar telapak tangan dan siap untuk dikukus agar daging buah menjadi lunak.  

Daging buah merah yang sudah lunak kemudian diperas untuk mendapatkan minyak buah merah sasikan video cara mengolah buah merah,  setelah  minyak terkumpul dalam satu wadah  kemudian dimasak kembali. Setelahdidihkan pada suhu tertentu kemudian buah merah dipermentasikan selama ± 1 Minggu agar menghasilkan minyak sari buah merah murni tanpa ampas. .  
Bila Anda membutuhkan herbal sari buah merah asli dan bermutu tinggi  kami menyediakan  dalam kemasan 1 liter hingga 30 liter. Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman KGP (PT. Kerta Gaya Pusaka).



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger