Home » » GETAH KAYU BUAH MERAH

GETAH KAYU BUAH MERAH

Written By Umarlan on 09 September 2012 | 01.07

obat gosok papua
GETAH KAYU BUAH MERAH. Masih banyak herbal tersembunyi di bumi Papua yang sepenuhnya belum dipublikasikan secara umum, baik berupa akar-akaran, kayu-kayuan, buah atau berbentuk getah dari pohon tertentu yang berada di dalam hutan rimba. Kesadaran masyarakat untuk kembali ke alam Back to Nature membuat herbal menjadi tuan rumah di negeri sendiri bukan lagi menjadi anak tiri atau pilihan terakhir sesudah mengunakan obat kimia yang tak kunjung sembuh.
Sudah saatnya kesadaran masyarakat harus disambut baik oleh para pelaku pasar  untuk memberikan yang terbaik agar kepercayaan yang telah tumbuh tidak hilang begitu saja, karena itu diperlukan tanggung jawab dan kesadaran penuh kepda Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu memberikan yang terbaik tanpa mencampur atau memalsukan herbal yang ditawarkan.
Apa itu Getah Kayu Buah Merah ? Obat alami yang satu ini bukanlah obat alami sari buah merah / minyak buah merah yang kita kenal sebelumnya. Bila sari buah merah/minyak buah merah untuk pengobatan digunakan dengan cara diminum lain hal dengan Getah Kayu Buah Merah.

Pengunaan getah kayu buah merah hanya untuk obat luar saja tidak untuk diminum, dalam pengunaan obat ini mengunakan media kertas yang dioleskan obat getah kayu buah merah  secukupnya kemudian ditempelkan pada bagian tubuh yang bermasalah. Seketika obat bereaksi dengan rasa panas yang ditimbulkan saat ditempelkan pada kulit.

Getah buah merah  bukan obat gosok seperti dalam pengunaan balsem melainkan digunakan dengan mediasi kertas. Obat Getah Kayu Buah Merah berwarna merah.
Bila untuk digosok dapat gunakan Sari Gaharu dan Getah Ajaib, dua obat gosok ini dikombinasai kemudian dibalurkan langsung pada kulit yang bermasalah.

Obat Getah Kayu Buah Merah sangat membatu dalam penyembuhan penyakit : Badan pegal-pegal, Menyembuhkan Otot kaku disemua bagian tubuh, Meredakan yeri, Sakit tulang, Encok, Rematik dll.
Saksikan video kemasan botol GETAH BUAH MERAH & OBAT GOSOK SARI GAHARU PLUS GETAH AJAIB.
Share this article :

2 komentar:

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger