Home » » OBAT HERBAL PAPUA

OBAT HERBAL PAPUA

Written By Umarlan on 05 April 2012 | 21.57

Obat herbal Papua
Potensi kekayaan alam Papua menyimpan obat alami yang sangat manjur, kemanjuran  obat didukung dengan terjaganya  keseimbangan ekosistim yang 100% masih asri.  Tidak banyaknya campur tangan manusia alam melahirkan obat yang tanguh dan ampuh untuk melawan penyakit.
Karena itu kami menghadirkan BERJUTA MANFAAT herbal alami yang berbasis dari Papua, Sarang semut, buah merah dari Kabupaten Jayawijaya Wamena Papua dan Rumput kebar dari Distrik kebar Manokwari Papua Barat.
MENGAPA ORANG MENGUNAKAN PRODAK KAMI..??
Misi kami adalah ? Hadir untuk memberikan yang terbaik dari obat alami tanah harapan Papua dan sebagai bentuk rasa keperdulian kami terhadap biaya pengobatan  yang tergolong mahal untuk saat ini.
Untuk itu obat lami yang kami tawarkan merupakan obat alami pilihan dan merupakan obat berkualitas unggul sebut saja:
                 RUMPUT KEBAR:         
                                   
Mengapa harus memilih prodak  RUMPUT KEBAR kami…???  Karena tumbuhan penyubur kandungan ini diambil langsung dari tempat asalnya di Distrik Kebar Manokwari Papua Barat, dalam pengambilan rumput  memperhatikan  dari segi usia tanaman dan cara pengolahanya. Dengan demikian diharapkan semoga rumput kebar Biophytum petersianum Klotzsch dapat dijadikan salah satu  alternative atau perantara untuk mendapatkan keturunan.
SARANG SEMUT PAPUA

Mengapa harus memilih prodak SARANG SEMUT kami…???  Karena sarang semut yang kami tawarkan memang benar-benar dari jenis Myrmecodia Pendans, untuk mendapatkan sarang semut ini kami mengambil langsung di hutan jadi jenis dan kualitas tidak diragukan lagi. Selain itu sarang semut kami telah diteliti oleh rekan-rekan PROGRAM STUDI S1 FARMASI SEKOLAH TINGGI ILMU FARMASI “YAYASAN PHARMASI” SEMARANG 2011, hasil penelitian disimpulkan  bahwa ekstrak etanol umbi sarang semut mempunyai aktivitas antibakteri terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus ATCC 25923 dan terdapat perbedaan daya antibakteri antar konsentrasi ekstrak yang diberikan.  

Untuk mendapatkan sarang semut yang berkualitas baik dari jenis Myrmecodia Pendans, mau tidak mau memang harus berburu sendiri dihutan.
Untuk itu kami memberikan informasi yang sebenar-benarnya bagi para pencari informasi obat  Sarang Semut Papua maupun parapenguna sarang semut yang benar-benar sedang membutuhkan. Berikut historis Sarang  semut yang kami tawarkan, lokasi pengambilan  di pegunungan tengah Kabupaten Jayawijaya Wamena Papua jenis yang diambil Myrmecodia pendans.
 
BUAH MERAH PAPUA:

Bisa dibilang kami merupakan home industry SARI BUAH MERAH yang masih tersisa yang berlokasi di Wamena Papua tepatnya di Wallesi Distrik Assolokobal. Usaha kami dalam memperoduksi sari buah merah Alhamdulillah masih mampu bertahan ditengah-tengah ketidak percayaan konsumen terhadap sari buah merah yang sudah banyak dipalsukan.
Karena itu kami mempunyai selogan mencari rezeki yang halal dengan memberikan yang terbaik. Dan kami yakin setelah mencoba sari buah merah kami…..”  Anda tidak akan kelain hati.  

Kami tantang Anda untuk membuktikan ke ASLIAN minyak buah merah kami dengan  mencicipi terlebih dahulu sebelum membeli. Urusan beli belakangan Bos, yang penting datang untuk mencoba merasakan sentuhan kekentalan dan keaslianya.

Harapan kami dengan memberikan yang terbaik akan  tercipta hubungan yang lebih baik lagi amin.
Share this article :

4 komentar:

  1. selamat pagi om. om bisakah minta tolong carikan daun bungkus papua? ada peluang bisnis di bidang ini jika orang sudah tau kebenarannya.Thanks

    BalasHapus
  2. saya bisa memasarkan daun bungkus papua di jakarta. jika tertarik om bisa email saya di zyevenska@gmail.com. Thanks.

    BalasHapus
  3. papua walaupun hitam kulitnya namun dibalik hitamnya kulitnya masih menyimpan sejuta obat alami.om lanjut disebarkan kesuruh persada nusantara karena obat obat tadi di ambil dari taman eden Papua

    BalasHapus
  4. bungkus papua bisa untuk memperbesar alat vital pria yah? :) saya tertarik untuk buah merah dan rumput kebar nya nih.

    BalasHapus

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger