Home » » JENIS BUAH MERAH UNGGUL

JENIS BUAH MERAH UNGGUL

Written By Umarlan on 31 Maret 2012 | 18.03

Jenis buah merah unggul
Jenis buah merah kualitas unggul dari kultivar buah merah panjang, jenis ini menghasilkan minyak / sari buah merah lebih kental kaya akan kandungan alami untuk membantu penyembuhan penyakit berat maupun ringan. Jadi untuk mendapatkan obat buah merah yang memang berkhasiat harus diperhatikan faktor sebagai berikut : Jenis buah, Kematangan buah, Tempat pengambilan buah dan Proses pengolahan buah menjadi sari buah / minyak buah merah.
Pengolahan buah merah tanpa memperhatikan jenis buah  atau mencampur dari jenis buah merah yang tidak serumpun  dan tanpa memperhatikan   faktor diatas akan menghasilan sari buah merah tidak layak untuk dijadikan obat.   

Dari Kabupaten Jayawijaya Wamena Papua kami hadir dan menghadirkan sari buah merah/minyak buah merah yang KENTAL, ASLI & BERKUALITAS dengan kemasan curah 5 dan 1 liter.
Geografi  alam Wamena Papua yang dikelilingi pegunungan menjadi tempat  ini tempat yang ideal untuk tanaman buah merah Pandanus conoideus. Lam, dan sudah menjadi rahasia umum bahwa ketinggian yang baik untuk buah merah adalah  2500 m dpl. 

Perhatikan foto berikut ini, buah merah yang sudah matang  bagian bawah dari buah  biji akan terkelupas dengan sendirinya secara alami.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger