Home » » RUMPUT KEBAR OBAT PENYUBUR KANDUNGAN

RUMPUT KEBAR OBAT PENYUBUR KANDUNGAN

Written By Umarlan on 15 Februari 2012 | 14.42

Jam 13.00  WIT. kedatangan kami di Kebar disambut  hujan deras membuat  suasana semakin dingin yang memang sudah dingin.  Keinginan  yang kuat untuk melihat dari dekat tumbuhan rumput kebar membuat kami tidak menghiraukan suasana yang hu....hu membuat  seluruh badan mengigil. Untung kami mempunyai kerabat di kebar setidaknya bisa lebih hemat dalam pengeluaran, disini semua serba mahal maklum jauh dari kota.
Rumput kebar obat penyubur kandungan
Oh seperti ini tumbuhan Rumput Kebar Obat Alami Asal Papua….?  Tumbuhan dengan batang pohon yang ramping & daun seperti daun saga membuat rumput kebar semakin indah dipandang mata. Rumput Kebar Obat Alami Asal Papua tumbuh subur dengan tumbuhan semak lainya dipadang rumput yang terhampar luas.  

Tidak salah bila distrik Kebar merupakan rumah sejati bagi tumbuhan Rumput Kebar Obat Alami Asal Papua yang punya nama latin Biophytum petersianum Klotzsch.

Masyarakat setempat telah lama mengunakan tumbuhan ini jauh sebelum dilakukan penelitian, semakin memperkuat khasiat Rumput Kebar Obat Alami Asal Papua setelah sebuah tulisan yang dibuat oleh Agnes Noni Novita H. Imbiri, Franc Wanggai, dan Rudi A. Maturbongs mahasiswa dari UNIVERSITAS NEGERI PAPUA (UNIPA). Unipa melakukan studi dengan hasil penelitian disebutkan bahwa Rumput Kebar Obat Alami Asal Papua dapat menjadi salah satu alternatife bagi wanita atau pasangan yang inggin memiliki momongan.

Dan diperkuat lagi dengan penelitian walaupun dalam sekala terbatas, oleh Drs. Sukarsono MSi., dosen Fakultas Ilmu Keguruan Universitas Muhamadiyah, Malang. Air rebusan rumput kebar yang telah dikeringkan dapat menebalkan dinding rahim, dinding rahim yang tebal memudahkan sperma menempel sekaligus memudahkan proses kehamilan.

Petualangan tinggal di Distrik Kebar selama 4 hari merupakan  perjalanan yang tidak akan terlupakan seumur hidup. Terobati sudah keinginan untuk melihat dari dekat tumbuhan Rumput Kebar Obat Alami Asal Papua. Tumbuhan yang banyak dibicarakan dan dicari orang sebagai salah satu terapi  untuk mendapatkan momongan, anak, zuriat.

Bila Anda berminat dengan tumbuham Rumput Kebar Obat Alami Asal Papua yang telah dikeringkan dengan kualitas SUPPER silakan menghubunggi penjaga warung.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger