Home » » HARGA SARANG SEMUT PUTIH

HARGA SARANG SEMUT PUTIH

Written By Umarlan on 20 Januari 2012 | 22.48

sarang semut putih
Sarang semut putih banyak dijumpai di hutan Papua dari dataran tinggi sampai dataran rendah pesisir pantai. Umbi sarang semut yang mengelembung dengan permukaan kulit berduri halus, jenis ini banyak menempel pada batang pohon dengan akar yang menempel menyerupai serabut kelapa. . Bentuk daun lebar tebal dan warna pangkal daun putih. Untuk riset sarang semut jenis ini sampai saat ini  belum ada.
Sebagian penjual menyebut sarang semut putih (Sarang Semut Super)  diklaim sebagai sarang semut  kualitas terbaik dan lebih ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Silakan menyaksikan video Sarang semut putih

Untuk pendapat yang satu ini tinggal bagaimana Anda para konsumen menyikapinya, yang pasti sarang semut jenis Myrmecodia pendan yang memiliki riset dengan kandungan penyembuh yang komplit.

Ada lagi penjual yang menyebut  sarang semut putih adalah sarang semut Myrmecodia pendans, dikarenakan belum matang jadi warnanya putih,  wah aya… aya… wae.
Diperlukan ketelitian dan kejelian bagi para konsumen dalam membeli obat sarang semut, bekali  diri Anda dengan mencari informasi sebanyak-banyaknya setelah yakin silakan untuk membeli.  

Lebih baik menjual dengan memberikan informasi apa adanya tanpa bermaksud macam-macam, pembeli puas pasti akan memesan lagi  dan mempromosikan usaha kita. Bila berminat dengan sarang semut ini saya menyediakan irisan kering per ons 100 grm dengan harga Rp. 30.000,-.

Harapan saya semoga obat alami sarang semut penghuni hutan ini tetap harum namanya, dan bermanfaat untuk kita semua amin.
Share this article :

2 komentar:

  1. jadi harga sarang semut Myrmecodia pendan irisan kering berapa pak? krn yg tercantum kyknya cuma harga sarang semut merah dan putih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sarang semut Myrmecodia Pendans per ons /100gram irisan kering Rp.75.000,-

      Hapus

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger