Home » » ASLI BUAH MERAH WAMENA PAPUA

ASLI BUAH MERAH WAMENA PAPUA

Written By Umarlan on 20 Januari 2012 | 20.05

Asli buah merah Wamena Papua 
Buah merah tanaman khas Papua, tumbuh subur dari dataran rendah sampai dataran tinggi. Buah merah dapat dikatakan  maskotnya orang Papua, siapa yang tak kenal buah merah ?  Tanaman tegar berpenampilan gagah, dengan pesona buah yang memikat.

buah merah papua 
Kami home industry dari Walesi Distrik Assolokobal  Kab. Jayawijaya Wamena Papua, berjarak kurang lebih 7 km menuju kota  Wamena. Walesi sebuah kampung yang mayoritas penduduk  beragama Islam. Di tempat ini kami mengembangkan usaha memprodusksi sari buah merah,  Dalam memotong buah merah digunakan pisau Stainless Steel & Parang,  tidak mengunakan tulang kaswari atau babi. 

buah merah papua 
Buah merah yang akan diolah di ambil dari dataran tinggi daerah Bokondini & Kelila  pada ketinggian 2500 m dpl. pada saat panen raya (panen petama)
Kultivar merah panjang jenis buah yang kami olah untuk dijadikan sari buah merah, jenis ini menghasilkan minyak lebih kental dibandingkan jenislainya. 

buah merah papua 
Proses  memasak buah merah dengan mengunakan tungku berbahan Stainless Steel  dengan bahan bakar kayu. Bermodalkan  kerjakeras, & kejujuran  Alhamdulillah kami mampu bertahan dan berkembang  ditengah-tengah ketidak percayaan orang terhadap sari buah merah. 


buah merah papua 
Sari buah merah sangat berpotensi untuk membantu proses penyembuhan  penyakit berat maupun ringan selama diolah dari buah yang berkualitas baik, dan minyak buah merah murni / asli  tanpa campuran. 
Kami menyediakan  sari buah merah dalam kemasan curah 5 & 1 liter, melayani pemesanan ke seluruh Indonesia. 

Memberikan jaminan 100% uang kembali bila sari buah merah yang kami tawarkan terdapat campuran, ampas  dll. 
Semoga dengan perantara obat alami ini Allah SWT. memberikan kesembuhan amin. 







Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger