Home » » HARGA SARANG SEMUT MERAH

HARGA SARANG SEMUT MERAH

Written By Umarlan on 21 Januari 2012 | 00.30

sarang semut merah
Buah umbi sarang semut merah  banyak di jumpai di hutan-hutan Papua,  sarang semut ini ada yang permukaan kulit berduri dan ada juga yang permukaan kulit tidak berduri. Literatur yang membahas sarang semut ini saya belum menemukan, begitu juga termasuk dalam spesies apa. 
Bila ada yang mengetahui silakan tinggalkan komentar Anda.

Sarang semut jenis ini menyebar secara merata di Papua dari dataran tinggi sampai dataran rendah  pesisir pantai hutan mangrove. 

Bentuk buah sarang semut berwarna merah memiliki lubang besar dan ada juga yang berlubang kecil, warna dan bentuk bukan ukuran untuk menentukan jenis sarang semut Myrmecodia pendans. 

Ada juga yang menyatakan  bahwa sarang semut ini jenis Myrmecodia pendans. Yop…  Tidak masalah itu hak mereka. Ini  Indonesia Negara Demokrasi , setiap warga negara  bebas mengutarakan pendapatnya, tinggal bagai mana Anda menyikapinya. 

Bila Anda membutuhkan sarang semut jenis ini Pondok Obat Papua menyediakan dalam bentuk irisan kering, harga yang saya tawarkan per 1 ons 100grm Rp. 35.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim) minimal pesan 1 kg. 
 
Lebih baik memberikan informasi yang sebenar-benarnya tentang sarang semut, uang yang didapat terasa nikmat untuk dirasakan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger