Home » » TEH KAYU ULAR PAPUA

TEH KAYU ULAR PAPUA

Written By Umarlan on 11 Desember 2013 | 01.08

Kayu ular Papua
Memanfaatkan herbal kayu ular sebagai obat dapat dilakukan dengan cara direbus dalam bentuk kayu dan diseduh dengan air panas berupa kayu ular yang dikerik terlebih dahulu. Memang terbilang repot bila harus mengerik kayu menjadi serpihan kecil. Untuk itu saya memberikan kemudahan dengan menyediakan herbal kayu ular dalam bentuk bubuk halus, agar lebih familier herbal ini saya beri- nama TEH KAYU ULAR PAPUA. 
 Teh kayu ular Papua adalah potongan kayu ular yang di potong kecil-kecil menjadi serbuk kayu, serbuk ini bila diseduh atau direbus akan menghasilkan ekstrak kayu ular yang lebih maksimal selain itu mudah dalam penyajian.
CARA MERAMU TEH KAYU ULAR PAPUA Ambil serbuk teh kayu ular bubuk sebanyak 1 sendok kecil (sendok teh) kemudian taruh pada gelas besar dan tuang air panas kemudaian diamkan selama 30 menit atau sampai air hangat-hangat kuku kemudian siap untuk diminum. Ampas dalam gelas dapat diseduh sampai tiga kali (3x) atau sampai hilang rasa pahit.
CARA MERAMU KAYU ULAR BATANGAN Belah kayu ular menjadi empat bagian kemudian ambil satu bagian direbus dengan mengunakan panci stainlistil dengan air sebanyak 500ml, rebus hingga mendidih kemudian matikan kompor dinginkan dan siap untuk dihidangkan. Bila akan diseduh dengan air panas sebaiknya kayu ular batangan dikerik dahulu permukaan kayu, setelah terkumpul sepihan kayu taruh dalam gelas besar siap untuk diseduh. Herbal Kayu ular batangan dan teh kayu ular sama-sama berkhasiat yang membedakan hanya efektif cara penyajian. Khasiat kayu ular membantu menyembuhkan penyakit : DIABETES, ASAM URAT, MAAG KRONIS, PEGAL-PEGAL DLL.
Harga teh kayu ular Papua  berat 100 gram Rp. 150.000,-
Harga kayu ular batangan Rp, 100.000,-




Share this article :

1 komentar:

  1. bagaimana bila kayu ularnya di kerik, serbuknya dimasukkan didalam kapsul dan langsung diminum, apakah khasiatnya akan hilang?

    BalasHapus

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger