Home » » RAMUAN ALAMI DAUN TIGA JARI

RAMUAN ALAMI DAUN TIGA JARI

Written By Umarlan on 20 Agustus 2013 | 15.16

pembesar penis
Ramuan alami daun tiga jari Ui Mambri, daun bungkus  diramu di Biak Papua oleh seorang  yang sangat ahli dalam hal racik-meracik herbal pembesar  penis, keahlian dan pengetahuan  yang diperoleh  secara  turun temurun dilingkungan keluarga.  

Ramuan ini dibuat dengan bahan dasar daun ui mambri segar , setelah daun diambil harus segera diolah agar getah daun tidak hilang. Daun ui mambri kemudian dihaluskan  mengunakan blender, dicampur dengan minyak kelapa murni  dan  tumbuhan herbal lain sebagai perangsang dan penguat otot-otot penis.
Kombinasi yang selaras dan harmonis olahan sang ahli  menghasilkan ramuan daun bungkus yang layak diperhitungkan kehadiranya sebagai ramuan pembesar penis.  Beliau berkata  ramuan ini sangat keras, jadi  ikuti tata cara pemakaian dan pantangan  selama terapi.  Bila semua ditaati dijamin ukuran akan bertambah. Menemukan daun ini tidak mudah karena banyak sekali tumbuhan yang memiliki ruas daunya tiga, jadi Hanya orang yang biasa mengolah  ramuan ini dapat dengan mudah menemukan daun Ui Mambri.
CARA MEMAKAI  DAUN BUNGKUS, DAUN TIGA JARI, UI MAMBRI  PERSI BIAK PAPUA
1. Siapkan ramuan daun bungkus
2. Bersihkan penis sebelum ditempel ramuan
3. Siapkan kain kasa Hidrophile (kain kasa ini untuk meletakan ramuan)
4. Siapkan juga kain kasa dalam bentuk rol,  kasa ini digunakan  untuk membalut ramuan di penis,
5. Lama pembalutan ± 15 menit atau  bila sudah terasa panas ramuan di lepas dari penis.

PANTANGAN YANG TIDAK BOLEH DI LANGGAR
1. Setelah ramuan dibuka dari batang penis, penis tidak boleh kena air selama ± 3 atau kurang lebihnya dari waktu yang ditentukan bila sudah tidak  panas dan gatal boleh kena air.
2. Jangan digaruk bila terasa gatal
 3. Selama terapi dengan daun bungkus jangan mengkomsumsi  antibiotik
4. Kalo bisa jangan makan yang amis-amis seperti udang, ikan takut menimbulkan alergi gatal. 

Harapan saya semoga dengan terapi herbal daun bungkus  ukuran yang Anda harapkan akan tercapai sesuai keinginan, jangan salah gunakan dan semoga rumah tangga Anda menjadi lebih harmonis.
Harga per kemasan  Rp. 400.000,- belum termasuk biaya kirim.

Daun bungkus
Minyak kelapa murni dari Biak Papua digunakan dengan cara di oleskan pada pangkal penis yang mengalami pembengkakan (pembesaran) paska proses pembungkusan dengan daun bungkus. Minyak kelapa  bermanfaat mengurangi rasa panas dan mencegah terjadinya lepuhan  yang besar. Oleskan minyak kelapa sehari 3x pada pangkal penis yang bengkak yaitu pada Pagi, Siyang dan malam hari menjelang tidur. Hentikan pemakaian minyak kelapa bila lepuhan pada pangkal penih sudah pecah. Harga minyak kelapa ukuran 20 mili Rp,10.000,-  


Share this article :

33 komentar:

  1. manfaatnya ramuan ini buat apa bos...

    BalasHapus
  2. Jasa SEO Murah@ Untuk menambah besar ukuran penis secara alami, semua bahan baku yg digunakan adalah herbal dari Tanah Biak Papua.

    BalasHapus
  3. apa ga terlalu mahal mas hanya untuk sekali pakai,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andry boena@ Cari ditempat lain aja yang murah masbrooo, atau langsung saja ke Biak Papua ambil di hutan GRATIS.

      Hapus
    2. Hanya memperbesar diameter atau bisa memanjangkan juga pak?

      Hapus
    3. Hanya besar walaupun ada yang panjang tetapi saya tidak berani menjamin.
      Kenali dahulu reaksi yang ditimbulkan daun bungkus sebelum Anda benar-benar akan melakukan terapi ini. Selama mematuhi aturan pakai dan tidak melangar larangan maka aman. Keberhasilan dan kegagalan terapi ini tergantung sejauh mana tubuh dapat menerima ramuan.

      Hapus
  4. Bapak sudah mencoba ? Apakah memang ada hasil ? Menurut berita bisa menimbulkan efek samping seperti infeksi pada penis ? Saya tertarik cuma harganya terlalu mahal pak.

    BalasHapus
  5. Kalo mahal jangan beli Mas Broo, Oh ia ambil di hutan Papua aja GRATIS...!!!

    BalasHapus
  6. Saya pernah beli dari yang lain tapi tidak ada perubahan, dari bapak dijamin gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ambil paket SAMPAI BESAR pasang di tempat hanya 600rb ini solusi terbaik bila ragu. Enam ratus ribu blm termasuk biaya transportasi.

      Hapus
  7. Paket SAMPAI BESAR pasang di tmpt, 500Rb yach gan. di tmpt agan khan....
    Trus kelanjutannya gimana? Kalo menurut cerita2, 1 hari jadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga net, pasang ditempat Mas Broo dan blm termasuk biaya transportasi saya ketempat Mas Broo. Kurang jelas telpon deh.

      Hapus
    2. OK 600rb, tp ditmpt agan yach.
      Hari ini nih, sore menuju malam dech, gimana gan?

      Hapus
    3. Menginap di hotel sekitar rumah nanti saya datang silakan tlp agar jelas.

      Hapus
    4. Kronologis :
      - Hari Sabtu,tgl 9 Nov, beli paket.
      - Bungkus di Hari MInggu malam
      - Senin Pagi, Bengkak. Besarnya tdk seperti yg diharapkan. Berharap lebih besar dari hasil.
      - Selasa pagi, melepuh. HIngga malam, melepuhnya menjadi hampir merata.
      Bener2 ngga nyaman.

      Semoga hasilnya memuaskan.

      Jika ada yg nanya, apakah sdh besar?
      Memang ada perubahan size pas ereksi / konak / ON.
      Ini belum finish.

      KOK melepuh?
      Udah dikasih tau pas beli dan semua informasi tentang memakai Daun bungkus pasti melepuh.
      Mungkin abis melepuh, sembuh, bisa bikin perubahan utk daya tahan permainan, Pergantian kulit sehingga tidak terlalu sensitif langsung CROT.

      Will update.....soon

      Hapus
    5. Trimakasih Mas Broo atas info pengalaman mengunakan daun bungkus semoga bermanfaat.

      Hapus
    6. LUKA MELEPUH JGN PAKAI BIOPLACENTON.

      Sorry bro, salah diawal jadinya hingga skr luka melepuh masih basah.
      Peralatan tdk bisa dipakai tempur.

      Luka melepuh, biarkan saja. Pakai Betadine atau bersihkan dengan alkohol.
      Perih, tapi tidak menimbulkan efek lain.

      Hasil, jujur, ngga maksimal. Mau bungkus lagi. Temen dulu berhasil, masa gw kaga.....

      Kenapa Anonim diilangin.... wedew......

      Hapus
    7. Trimakasih atas informasinya Mas Broo semoga bermanfaat bagi pencari informasi,

      Hapus
  8. Pak Umar saya di karawang,,bisakah bapak datang k tempat saya?brapa total biayanya+transportasi k karawang?

    BalasHapus
  9. Assalmualaikum Pak Umar, saya sudah melakukan pembungkusan yang kedua nih,, bengkaknya lebih besar dari pada yang pertama. dan Ramuan yang kmaren masih tokcer pak karena ada sebagian yang belum saya pake. Moga aj lancar amin.

    Pak Umar ini pokoknya Recomended Seller deh gan, ane nanya kapan aj dijawab , bahkan waktu pulsa ane habis pas lagi nelpon, pak umar malah nelpon ane balik.

    Have a Nice Thing BRoo
    -jogja-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam, Alhamdulillah bila berhasil pak semua atas kehendak-Nya saya hanya mencoba memberikan yang terbaik. Semoga pembungkusan yang ke 2 berjalan lancar amin.

      Memang baiknya bila kurang jelas atau ada pertanyaan langsung TLP jangan SMS supaya jelas, trimakasih Mas Broo atas komentarnya salam sukses.

      Hapus
  10. Anonim@jgn lupa update gan perkembangannya tks.
    P.umar@harus brp kali bungkus untuk mendapatkan ukuran maximal?baca yg di atas dia belum maximal ukurannya bru 1x pakai?tks .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengertian maximal tiap orang berbeda-beda, mungkin bagi si agan yang diatas belum tetapi bagi kita belum tentu. Intinya bila merasa belum maximal silakan bungkus lagi berapa kali tergantung Mas Brooo.

      Hapus
  11. P.umar@mw tanya ,,klo setelah di lepas trus 1,2 hari melepuh stelah melepuh sembuh apa bisa langsung di pakai?dan klo sdh sembuh kapan kita di perbolehkan membungkus nya lg yg ke 2 x nya,,,,emang boleh pak ya bbrp kali bungkus klo di rasa belum maximal?gk ada efek nya tuh,,,,saran p.umar bep x bungkus pak idealnya,,melihat kerasnya ramuan tersebut!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dipakai silakan, bila sudah berubah walaupun tidak maximal menurut kita baiknya jangan bungkus lagi nikmati saja yang ada, dan wajib bersyukur. Bila tetap akan melakukan pembungkusan kasih waktu 3 bulan agar jaringan kulit dan otot kembali normal, maximal 3 x bungkus.

      Hapus
  12. Pak Umar,,,
    -apakah ada efek negatif setelah di bungkus misalkan menjadi loyo/impoten dsb?
    -apakah ada batasan usia dalam pemakaian daun bungkus ini?
    -apakah hasilnya permanen?atau akan menyusut kembali setelah bbrapa lama mungkin tahunan gitu atau benar2 permanen?
    Terima kasih pak,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efek negatif seperti yang Anda sebut tidak ada karena ini murni herbal.
      Batasan usia 60 tahun masih bisa.
      Permanen. (asalkan setelah besar dengan daun bungkus jangan mengunakan Vakum, obat penambah besar dan kuat yang digunakan dengan cara diminum)
      Trimakasih kembali.

      Hapus
  13. maaf pa umar kl blh tau,sekiranya stelah memakai Daun bungkus itu apakah ukuran penis kita langsung brubah,,trus yg biasa di rasakan efeknya apa stlah pembungkusan,apa sprti melepuh dan membengkak,? trus hasil yg kita tunggu musti brp lama ?? mhn infonya pa

    BalasHapus
  14. Apakah pak Umar punya cabang di Jogja? trima ksih

    BalasHapus
  15. 1 paket 400 ribu klo boleh tw berapa kali pake

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang lebih bisa dipakai 2-3 orang Gan

      Hapus

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger