Home » » HERBAL KAYU KUNING PAPUA

HERBAL KAYU KUNING PAPUA

Written By Umarlan on 12 Agustus 2013 | 19.56

kayu kuning
Kayu kuning dari Papua dengan nama ilmiah Coscirium fenestratum Colebr. (Keterangan tanbahan untuk khasiat kayu kuning dapat dicari di Google dengan kata kunci nama ilmiah). Merupakan tanaman yang banyak dimanfaatkan sebagai obat yang memiliki khasiat :
menyembuhkan penyakit Liver atau hepatitis, Diabetes, Malaria, Typus, Demam berdarah, Maag kronis, Paru-paru basah, Lemah jantung, Sesak nafas, Batuk bengek, Saluran kencing, Penyakit mata, Keputihan, Batuk darah, dan Menambah nafsu makan.

Cara mengolah kayu kuning sebagai ramuan adalah sebagai berikut :

PERTAMA
Potong kayu sebesar ukuran  lebih seibu jari, direbus dengan 2 gelas air atau sekitar 500 ml. Direbus sampai air berwarna kuning, minum pada pagi hari 1 gelas dan sisanya diminum pada malam hari menjelang tidur. (Catatan : Kayu yang sudah direbus sebaiknya dijemur kurang lebih 3-4 jam). Kayu kuning ini dapat dapat direbus berulang-ulang sampai warna air rebusan tidak kuning.

KEDUA
Kayu kuning diolah menjadi minyak dengan cara ambil potongan kayu seperti di atas, rebus mengunakan air sebanyak 250 ml, bila dirasa kurang air  bisa ditambahkan. Setelah air mendidih masukan minyak kelapa asli atau minyak bimoli sebanyak 150 ml, bila dirasa kurang dapat ditambahkan. Saat air dan minyak direbus akan menimbulkan busa, setelah busa habis matikan kompor dinginkan dan siap dipergunakan.

Cara Pemakaian Olahan Minyak Kayu Kuning :
SATU
Penyakit rematik dioleskan seluruh bagian yang sakit setiap malam selama kurang lebih 2 bulan.
DUA
Sakit pinggang, encok, pegalinu, pegal seluruh badan gunakan seminggu 2x lakukan selama kurang lebih 1 bulan.
TIGA
Penyakit koreng, gatal-gatal, alergi makanan, kurap, bisul, gondok, kutu air, panu, jerawat, flek hitam di muka, pergunakan tiap malam menjelang tidur selama 1 Minggu.

Untuk orang dewasa.  Lemah sahwat, supaya normal kembali lakukan pengurutan dengan menggunakan minyak kayu kuning ini pada bagian alat vital anda, lakukan pengurutan rutin selama 1 minggu setiap malam. Selama 1 minggu jangan berhubungan dulu, setelah selesai 1 minggu Insya Allah akan kembali normal. Harga kayu ini per 100gram Rp.30.000,-
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger