Home » » CARA ALAMI MENYUBURKAN KANDUNGAN

CARA ALAMI MENYUBURKAN KANDUNGAN

Written By Umar Papua on 20 Juli 2012 | 12.46

rumput kebar
Stok rumput kebar mulai menipis permintaan akan tumbuhan penyubur kandungan mengalami peningkatan yang sangat siknifikan selama kurun waktu setahun ini. Walaupun stok terus ditambah berkisar 20 kilo sekali kirim namun belum mampu memenuhi bangsa pasar baik di Dalam Negeri maupun keluar Negri seperti Malaysia, Brunai dan Singapura.
Cara alami menyuburkan kandungan dengan rumput kebar tergolong mudah dan tidak sulit dilakukan, asalkan selama terapi harus disiplin meminumnya.Dan yang terpenting lagi perhatikan kualitas dari tumbuhan rumput kebar jangan sampai rumput kebar yang akan dikomsumsi berjamur, berbau dan sudah menghitam.

Jamur pada rumput kebar dapat terjadi apabila rumput kebar disimpan pada keadaan tidak kering benar, dan disimpan pada kurun waktu lama sekitar kurang lebih 1 bulan.Jamur pada rumput kebar berwarna hitam keputihan seperti jamur roti.

Menyimpanan rumput kebar sebaiknya disimpan jangan berdekatan dengan zat berbahaya yang mengeluarkan aroma tajam menyengat, bila Anda mendapati hal seperti ini sebaiknya rumput kebar jangan dikomsumsi.

Rumput kebar kualitas rendah dan pengolahan yang tidak benar mengakibatkan rumput kebar akan menghitam dan tidak layak untuk dijadikan obat. Sebaiknya rumput kebar seperti ini jangan dipergunakan.

Cara alami menyuburkan kandungan dengan rumput kebar Biophytum petersianum Klotzsch merupakan salah satu dari sekian banyak terapi untuk mendapatkan momongan yang patut dicoba. Kelebihan tumbuhan ini adalah tumbuh liar dialam terbuka tanpa perlu dipupuk dan disemprot dengan peptisida.

Diolah untuk dimanfaatkan sebagai obat dengan cara alami melalui proses perebusan, iringgi do'a selama proses terapi dan tanamkan keyakinan semoga dengan perantara ini Allah SWT. mengabulkan senua upaya kita amin
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI ASAL PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger