Home » » HARGA RUMPUT KEBAR PAPUA

HARGA RUMPUT KEBAR PAPUA

Written By Umarlan on 10 November 2011 | 08.02

tumbuhan penyubur kandungan
Rumput kebar Papua penyubur kandungan dijual per paket dengan berat 2 ons atau 200 gram,  harga Rp. 300.000,- belum termasuk biaya kirim. biaya kirim  tergantung lokas.

Adapun khasiat tumbuhan ini adalah: 
Menyuburkan kandungan, Menebalkan dinding raim, Memperkuat rahim, Menambah jumlah sel telur dan ukuranya, Obat keputihan dan haid tidak lancar. 

Dalam terapi kehamilan untuk mendapatkan momongan ada 2 cara pengunaan :
1. Untuk masalah hanya tidak subur tidak ada keluhan lain rumput kebar diminum pada saat sedang subur saja  atau selesai haid. Jadi kemasan 2 ons rumput kebar dapat digunakan selama kurang lebih 1 bulan. 

2. Bila Anda bermasalah dengan dinding rahim tidak tebal, rahim tidak kuat (sering ke guguran), sel telur kecil dan tidak berkembang atau ada masalah keputihan dan haid tidak lancar. Ramuan rumput kebar diminum setiap hari tanpa perlu menunggu masa subur. 

Catatan : Rumput kebar yang telah direbus jangan dibuang karena masih dapat direbus sekali lagi. 

Bila Anda kurang jelas dapat menghubunggi saya, semoga dengan perantara rumput kebar lekas mendapatkan anak, momongan amin.  

Share this article :

7 komentar:

  1. om,lanjut truss tra usah stopstp,untuk om pasarkan krna obat mujarap tdi bisah menyembuhkan segalah macam penyakit.saya su coba pake obat itu ternyata kasiatnya maha dasyat.kenapa obat itu bisah menyembuhkan segalah macam penyakit karena obat tersebut di ambil di taman eden Papua.

    BalasHapus
  2. Ai trimaksih Om Simon Mote telah berkunjung, Om dari manakah ?

    BalasHapus
  3. Pak Aj saya asli orang Papua.Pak Aji saya mau memberitau pak aji bahwa di papua masih banyak obat obat misterius lainya yang belum di ketahui orang yang bisah menyembuhkan banyak penyakit.Kalau pak Aj orang jawa saya ucapkan Maternuwon telah mengedarkan obat herbal dari Asal Papua karena bawasanya selama ini yang diedarkan hanya obat-obat herbal dari luar Papua.Mari Kitorang Cari Obat obat Herbal yang lain di Papua.Papua Surganya Obat herbal.

    BalasHapus
  4. Aiwa wa wa wa, Nayak Nakora, Om Simon bisa Tlp saya kah ? SMS saja nanti saya tlp balik trimakasih.

    BalasHapus
  5. kalau ongkirnya di balikpapan/kalimatan timur brp pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan sms alamat lengkap agar saya dapat mengecek biaya kirim trimakasih.

      Hapus

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger