Home » » FAKTOR PENDUKUNG UNTUK HAMIL

FAKTOR PENDUKUNG UNTUK HAMIL

Written By Umarlan on 15 Desember 2011 | 06.56

pendukung kehamilan
Kesuburan merupakan faktor terpenting untuk mendaptkan keturunan, baik suami dan  istri mereka harus memiliki kesuburan tinggi dan  prima. Pada umumnya hitungan dikatakan tidak subur   (infertil) bila telah setahun usia suatu perkawinan, sang istri masih belum juga hamil walaupun tidak ikut Keluarga Berencana (KB). 

Ketidaksuburan dapat disebabkan oleh istri saja ataupun suami saja tapi bisa kedua-duanya. Tulisan kali ini menerangkan faktor-faktor pendukung untuk hamil  mengunakan rumput kebar. 

FAKTOR BERAT BADAN
Berhatikan kondisi badan anda jangan sampai terlalu gemuk atau terlalu kurus, karena bila hal ini terjadi akan menganggu   proses ovulasi.  Agar proses ovulasi dapat teratur  maka seorang wanita membutuhkan berat badan dengan kandungan lemak 17 hingga 21 %.  Dengan memperhatikan berat badan diharapkan  haid yang tidak teratur dapat menjadi lebih teratur dan kesuburan dapat lebih meningkat.

FAKTOR PENTINGNYA MAKANAN ORGANIK
Progesteron adalah hormone yang berfungsi menumbuhkan dan sekaligus mematangkan sel telur dan menyiapkan dinding rahim untuk kehamilan. Kenyaan saat ini sungguh memilukan, dimana hormone PROGESTERON dapat terganggu karena pengaruh insektisida dan pestisida yang terdapat pada sayur-sayuran dan buah-buahan Untuk itu biasakan mencuci bersih sebelum mengkomsumsinya.  Tanpa progesteron, tidak mungkin terjadi kehamilan. Untuk itu betapa pentingnya makanan organik yang tidak terkontaminasi dengan insektisida dan pestisida.

FAKTOR PERBAIKAN POLA MAKAN
Makanan dengan makanan yang seimbang dengan memperhatikan makan yang mengandung vitamin dan mineral seperti vitamin C,E dan B kompleks terutama B6 makanan ini sangat membantu dan mengatur kerja hormone.
Makanan seimbang seperti : Komposisi karbohidrat dan lemak.
Makanan tidak seimbang  : Terlalu banyak lemak, karena lemak yang berlebihan  akan mengganggu hormonal tubuh.

FAKTOR STRES
Hindari stress dengan menguranggi beban pikiran, lakukan rekreasi, istirahat, melakukan kegiatan yang menyenangkan hati dan berolah raga. Stres yang berlebihan membuat ketidakseimbangan hormonal dalam tubuh dan menyulitkan ovulasi.

MINUM AIR REBUSAN RUMPUT KEBAR
Dengan memperhatikan faktor-faktor di atas program terapi kesuburan dengan rumput kebar dapat berhasil. 
Karena sudah jelas khasiat rumput kebar adalah : Menyuburkan kandungan, Menebalkan dinding rahim, Memperkuat rahim, Menyembuhkan Keputihan dan Haid tidak lancar, menambah jumlah sel telur maupun ukuranya
 .
Rumput kebar merupakan salah satu dari sekian banyak terapi kehamilan seperti  medis, alternative, herbal dll. 
Tidak ada salahnya  untuk mencoba tumbuhan ini, mana tau rumput kebar berjodo dengan anda. Semoga dengan perantara rumput kebar Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan do’a-do’a kita amin. 



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger