Home » » HERBAL TETES MATA BUAH KEBEN DARI PAPUA

HERBAL TETES MATA BUAH KEBEN DARI PAPUA

Written By Umarlan on 20 Agustus 2011 | 05.26

buah keben papua
Tanah Papua menyimpan khasanah obat alami yang sangat bermanfaat sebut saja yang saat ini banyak dicari seperti Sarang semut, Buah merah, Rumputkebar, dan herbal tetes mata buah keben. 
Keben, itulah nama tanaman yang menjadi bahan utama dalam pembuatan tetes mata herbal ini. seperti yang kita semua ketahui penyakit atau Gangguan pada mata sangatlah mecam-macam jenisnya. Ada yang pengobatanya cukup dengan tetes mata dan minum obat-obatan sampai yang harus operasi. Seperti katarak misalnya,  harus melalui  operasi katarak. Dengan cara lapisan pada mata di angkat dan diganti lensa buatan (lensa intraokuler). Operasi ini cukup riskan dan tidak menjanjikan kesembuhan 100 %. Mungkin nama buah keben, masih asing di telinga kita. Keben (Barringtonia spp.) adalah tumbuhan berbentuk pohon yang mudah ditemukan di sepanjang pantai lautan Asia dan Pasifik. Di Indonesia khususnya Papua, biji keben dikenal sebagai pembius ikan. Namun, tidak ada yang tahu bila biji keben memiliki manfaat yang lebih besar bagi manusia. Ekstrak biji keben ternyata dapat digunakan untuk membuat obat tetes mata yang mampu mengobati berbagai macam gangguan mata. Sejak ditemukan pada akhir 2002, obat tetes mata dari keben ini telah terbukti secara empiris mampu menyembuhkan puluhan ribu penderita penyakit mata dengan berbagai keluhan.


Buah keben  banyak dijumpai di pesisir pantai Papua, ektrak dari  buah keben berkhasiat membantu penyembuhan penyakit mata tanpa operasi  dan Laser Therapy seperti :Pterigium, Myopya (minus), Astigmatis (Silindris), Hyperopie (Plus), Glaucome pada stadium awal.


Kabar Gembira dan informasi penting terkait tetes mata herbal radix vitae, saat ini tetes mata telah mengadopsi teknologi deep freezing system dari Jerman dalam pembuatan obat. Dengan penerapan teknologi ini, pelanggan akan lebih bisa mendapatkan hasil optimal dari ekstrak buah keben ini. 

Setelah penerapan teknologi ini beberapa penyempurnaan terbaru pada tetes mata herbal ini adalah :    
1. Hilang Rasa Perih Saat Penetesan ke Mata       Tetes mata herbal Radix Vitae kini tidak terasa pedih lagi sewaktu diteteskan ke mata pengguna.     
2. Kotoran mata tidak keluar lagi      
Pada dasarnya kotoran mata akan keluar apabila terdapat kotoran pada mata. Dengan tidak adanya lagi endapan dari tetes mata herbal Radix Vitae maka kotoran yang keluar dari mata juga tidak ada lagi selama mata memang dalam keadaan bersih.     
3. Penetesan dapat dilakukan setiap hari sekali.    
4. Waktu setelah penetesan lebih pendek .    
5. Perubahan warna menjadi agak kecoklatan.    
Share this article :

8 komentar:

  1. Harga 1 botol Rp.400.000,- Belum termasuk ongkos kirim(pembelian 5 botol harga sepesial dpt hubunggi sy)

    BalasHapus
  2. Hallo dimana saya bisa belinya di jakarta ada enggak Yaaaa.

    BalasHapus
  3. Paket Promo Tetes mata + Kapsul 380rb blm termasuk ongkir, Jakarta ada Pak.

    BalasHapus
  4. untuk mengurangi mata minus 3 menjadi normal, berapa tetesan minimal sampai mata sembuh ? kira2 brp botol ..
    makasih

    BalasHapus
  5. Sampai sembuh membutuhkan brp banyak obat tetes mata mohon maaf sy tidak dpt menjawab,harapan sy smg dengan kehendakNya semoga akan berangsur-angsur membaik amin.

    BalasHapus
  6. Syahrina Fauza@ Insya Allah dapat sy kirim dengan JNE.

    BalasHapus

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI ASAL PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger