Home » » TIPS MENGUNAKAN DAUN BUNGKUS

TIPS MENGUNAKAN DAUN BUNGKUS

Written By Umarlan on 11 Oktober 2013 | 11.59

Daun bungkus, daun tiga jari, ui mambri
Terapi pembesaran penis dengan daun bungkus hendaknya berhati-hati apa lagi baru pertama kali mengunakan ramuan ini, karena itu diperlukan pemahaman dan tatacara pemakaian yang baik dan benar agar proses terapi berhasil.
Sebelum memakai ramuan ini hendaknya menjalin komunikasi dengan sang ahli lewat telepon, bila tempat tinggal Anda dekat sebaiknya berkunjung langsung.

Banyak yang bertanya apakah membuka praktek dirumah dan pasang langsung ? Saya tidak membuka praktek pemasangan dirumah tetapi saya akan bantu untuk memasangkan, silakan menginap di hotel yang dekat dengan tempat tinggal saya, jasa pasang dan ramuan per orang hanya 600rb sampai besar/bengkak (jadi banyaknya ramuan tidak dihitung perkemasan atau botol) bila belum bengkak akan saya pasang kembali.

Ada yang bertanya, mengapa cara pakai daun bungkus kok berbeda-beda" maaf lho pak karena saya sempat nanya diwebsite online ditempat lain ? Perbedaan cara pakai menurut saya berdasarkan olahan ramuan yang dipergunakan, karena setiap suku memiliki metode yang berbeda-beda.

Dalam kesempatan ini saya mencoba memberikan Tips Mengunakan Daun Bungkus, tips ini bertujuan untuk memperkecil terjadinya luka atau tidak luka sama sekali.

Gunakan kain kasa hydrophile steril sebagai alasnya, setelah kasa ini diletakan di penis tahap selanjutnya taruh ramuan tipis-tipis saja, mengapa harus tipis-tipis tidak langsung banyak ? Diharapkan dengan tipis-tipis penis menerima terapi kejut panas tidak berlebihan dan berlangsung secara natural, bila dirasa kurang tahap berikutnya ramuan bisa ditambah. 

Tahun berapa ramuan ini diketemukan oleh siapa masih belum terjawab sampai detik ini, setidaknya kearifan lokal penduduk Papua mampu memperkokoh karakter bangsa Indonesia yang kaya akan obat  alami.


Daun bungkus
Minyak kelapa murni dari Biak Papua digunakan dengan cara di oleskan pada pangkal penis yang mengalami pembengkakan (pembesaran) paska proses pembungkusan dengan daun bungkus. Minyak kelapa  bermanfaat mengurangi rasa panas dan mencegah terjadinya lepuhan  yang besar. Oleskan minyak kelapa sehari 3x pada pangkal penis yang bengkak yaitu pada Pagi, Siyang dan malam hari menjelang tidur. Hentikan pemakaian minyak kelapa bila lepuhan pada pangkal penih sudah pecah. Harga minyak kelapa ukuran 20 mili Rp,10.000,-  
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger