Home » » CARA CEPAT HAMIL DENGAN HERBAL

CARA CEPAT HAMIL DENGAN HERBAL

Written By Umarlan on 25 November 2012 | 13.23

rumput kebar
CARA CEPAT HAMIL DENGAN HERBAL. Kehadiran momomgan memang sangat dirindukan oleh semua pasangan baik yang baru atau yang sudah lama berumah tangga. Belum adanya tanda-tanda kehamilan setelah satu tahun menikah, sebaiknya cepat cari penyebabnya. Bila keadaan ini dibiarkan berlarut-larutakan akan menimbulkan ketidak harmonisan dalam bahtera rumah tangga. Banyak penyebab belum terjadinya kehamilan, untuk itu pelu pemeriksaan dan tindakan cepat dalam pengobatan.
Salah satu terapi  alami untuk mendapatkan momongan dengan mengunakan herbal rumput kebar bagi wanita dan buah merah bagi pria. 

Kandungan alami Buah merah dapat membantu meningkatkan gairah seksual kaum pria. Vitamin E dalam buah merah membantu meningkatkan produksi sperma (mengentalkan dan memperbanyak jumlah sperma). Selain itu, buah merah mengandung energi tinggi, yaitu 400 kilo kalori
Secara umum, vitamin berperan dalam meningkatkan kekebalan atau ketahanan tubuh untuk melawan penyakit dan menangkis serangan berbagai jenis kuman yang berbahaya. Ia dapat mempertahankan keutuhan sel dan mencegah kerusakan sel. Vitamin E termasuk kelompok vitamin yang tidak larut air. Sumber bahan baku vitamin E yang beredar di pasaran ada yang berasal dari bahan alam dan ada pula dari hasil sintesis atau pembuatan melalui reaksi kimia.
Vitamin E merupakan salah satu antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab kerusakan pada sel atau jaringan tubuh. Ia dapat menjaga kesehatan dan mengoptimalkan fungsi kerja sel atau jaringan. Untuk jaringan pada organ reproduksi, vitamin ini terutama berfungsi untuk menjaga kesehatan sperma karena vitamin ini ternyata mampu melindungi membrane dan DNA sperma dari kerusakan akibat oksidasi. Rusaknya DNA sperma merupakan salah satu penyebab terjadinya ketidaksuburan. 

Defisiensi vitamin E juga berpengaruh pada turunnya produksi enzim dan hormon-hormon penting yang bertanggungjawab pada pembentukan sperma. Dari beberapa penelitian dilaporkan bahwa terdapat peningkatan kesuburan sebesar 20% pada sejumlah pria yang sebelumnya tergolong tidak subur (infertil) setelah diberi vitamin E. Vitamin ini mampu meningkatkan potensi sperma sebanyak 2,5 kali lipat dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. 
Kekurangan vitamin E pada pria dapat menghambat pembentukan sperma dan penurunan pembuatan hormon sex dan enzim yang bertanggung jawab dalam produksi sperma. Pada wanita, vitamin E juga memiliki dampak positif yang sama pada tingkat kesuburan. Mengingat peran vitamin E yang cukup baik pada wanita maupun pria, maka Ibu dianjurkan untuk mengkonsumsi vitamin E bersama suami. Takaran vitamin E yang berasal dari bahan alam yang dianjurkan adalah sebanyak 400 IU per harinya atau 400mg untuk vitamin E yang berasal dari sumber sintesis. 

Share this article :

1 komentar:

  1. Hoje e por estes lados a gravidez é programada mas as coisas estão ficando escuras dado que os novos casais não tem empregos garantidos e assim evitam os filhos.

    BalasHapus

Bapak Umar
 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger