Home » » HARGA OBAT SARANG SEMUT

HARGA OBAT SARANG SEMUT

Written By Umarlan on 11 Maret 2011 | 22.39

harga sarang semut
Harga obat sarang semut yang saya tawarkan dijual dalam bentuk irisan kering, harganyapun berbeda-beda disesuaikan jenis sarang semutnya (spesies). Obat sarang semut yang direkomendasikan LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) dan telah memiliki riset adalah dari jenis myrmecodia pendans, jadi untuk menentukan jenis sarang semut bukan dilihat dari warna.

Sarang semut jenis myrmecodia pendans banyak dijumpai di dataran tinggi khususnya di Kabupaten Jayawijaya Wamena Papua, pada dataran tinggi jenis tanaman sarang semut ini dapat berkembang dengan baik. Kandungan alami yang dibutuhkan manusia untuk membantu menyembuhkan penyakit berat maupun ringan lebih komplit dibanding  jenis lain dari tumbuhan sarang semut. Agar lebih jelasnya silakan menyaksikan video bentuk sarang semut myrmecodia pendans SARANG SEMUT ASLI PAPUA.
Sarang semut merah sering disebut sarang semut jenis myrmecodia pendans padahal bila kita lihat bentuk asli tanaman ini sangat  jauh berbeda dengan jenis  myrmecodia pendans,  mari kita lihat video jenis ini SARANG SEMUT MERAH. Bila sudah dikeringkan warna sarang semut ini merah, tetapi berbeda dengan merahnya sarang semut myrmecodia pendanspadahal. Bila sarang semut myrmecodia pendans berwarna merah tua memiliki aroma yang sangat  khas.
Sarang semut putih oleh sebagian orang disebut sarang semut super, lihat video SARANG SEMUT PUTIH sebenarnya baik sarang semut merah dan sarang semut putih belum dilakukan penelitian. Artikel mengenai sarang semut yang kita baca di internet adalah hasil riset yang dilakukan LIPI dari spesies sarang semut myrmecodia pendans.
Share this article :

3 komentar:

  1. Pak kalo 1 ons dengan pemakaian berapa kali ya? (kalo 1 kali pemakaian 1 sendok makan)

    BalasHapus
  2. Pak kalo 1 ons untuk pemakaian berapa kali ya?(kalo 1 kali pemakaian nya 1 sendok makan)

    BalasHapus
  3. Satu ons bubuk sarang semut bisa dipakai selama 1 Minggu dengan dosis 1 sendok makan penuh sekali rebus.Bila direbus berulang-ulang bisa sampai satu bulan.

    BalasHapus

PETA LOKASI

 
Design by : Studio Web - Copyright © 2013. OBAT ALAMI PAPUA - All Rights Reserved
Template by Creating Website - Powered by Blogger